"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Senin, 12 April 2010

Mesin Ruang Waktu



"Mesin Ruang dan Waktu"

Pada masa sekarang logika dan non logika kita masih sering bertentangan, yang penulis maksud antara logika ilmu pengetahuan dan teknologi dengan ilmu mistik, spiritual masih sedikit sekali yang bisa berjalan saling melengkapi.

Padahal sebenarnya bisa saling melengkapi antara satu dengan lainnya, mengapa demikian? Kita ini diciptakan kebanyakan terdiri dari dua hal yang berpasangan Seperti yang kita lihat nyata ada tangan kiri dan berpasangan dengan tangan kanan. Demikian juga otak kita, belahan otak kiri berpasangan dengan otak kanan, otak belakang berpasangan dengan otak depan. Dari berpasangan ini yang jelas kita sudah tahu saling melengkapi antara satu dengan yang lain mempunyai tugas masing-masing.

Pada penciptaan-NYA (NYA=Tuhan), Kita manusia merupakan makhluk paling cerdas yang ada di planet Bumi dan tergolong makhluk cerdas di Jagad raya. Bekal kecerdasan itu sebenarnya tidak hanya berada pada otak kita saja, yang selama ini kita ketahui, kecerdasan logika.

Sebenarnya kecerdasan itu bukan hanya berada pada sistim mekanik dan reaksi kimia yang berada pada otak kita saja, kecerdasan itu juga berada pada Roh kita yang selama manusia berada sampai saat ini masih terlantar dan tidak dipergunakan.

Dimasa sekarang kita masih menggunakan technologi yang dihasilkan oleh Intelektual dan kecerdasan otak berdasarkan perkembangan logika. Dari sini kita sudah banyak menggunakan dan mengambil manfaat dari technologi kecerdasan logika dari otak kita.

Sebenarnya kita harus banyak bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan yang Maha Pencipta, juga berterimakasih kepada Para Ilmuwan yang menciptakan berbagai peralatan dan bahan yang berada sekarang ini.

Ilmu dan teknologi sekarang walau kecerdasan otak manusia sudah mencapai titik puncak kecerdasan dan puncak logika tak akan mampu mengarungi galaksi dan Jagad raya, karena untuk mencapai lebih dari kecepatan cahaya...teknologi itu tidak berada pada kecerdasan otak manusia, tapi berada pada kecerdasan Roh.

Sekarang ini teknologi Roh itu belum ditemukan, penulis percaya dapat ditemukan....sinyal-sinyal eksperimen para Ilmuwan Jenius...sekarang ini sudah ada. Para Ilmuwan sedang mencari technologi itu,tapi belum ditemukan dasarnya. Kalau sudah ketemu dasarnya nanti,perkembangan Ilmu teknologi ini sangat cepat dan merupakan teknologi super canggih. Tidak lebih dari 30 tahun kedepan dasar-dasar itu sudah dapat ditemukan.

Dari technologi Roh ini manusia nanti akan bisa menembus melebihi kecepatan cahaya dan bisa berkeliling Jagad raya, antar Galaksi bisa di tempuh tidak lebih dari 7 menit. Dari teknologi Roh ini nanti manusia bisa berbicara dengan makhluk luar angkasa, sebenarnya manusia sudah dilengkapi sejak lahir pada sistem Hayatnya untuk berkomunikasi dengan makhluk ciptaan lainnya, tapi manusia banyak yang tidak tahu. Yang tahu sekarang ini cuma (hanya) dari Komunitas mistik spiritual.

Dari komunitas mistik dan spiritual ini sudah banyak yang melakukan eksperimen dengan cara mistik dan spiritual dan hasilnya nyata dan benar keberadaan-nya sistim komunikasi aneh ini benar adanya. Eksperimen berkomunikasi dengan Binatang, tumbuh-tumbuhan dan makhluk ghaib atau Jin.

Juga sebenarnya sudah ada yang tahu dan bisa memanfaatkan rahasia ruang dan waktu dengan cara mistik dan spiritual untuk berpindah tempat di permukaan bumi (yang penulis maksud disini bukan proyeksi Astral, proyeksi roh atau meraga sukma (sukma keluar dari badan), tapi nyata berpindah tempat). Penemuan ini sebenarnya sudah lama ditemukan, tapi masih dirahasiakan oleh komunitas yang menemukan, karena masih memegang kode etik mereka.

Kalau teknologi Roh ini sudah ditemukan, maka setiap manusia normal bisa berkomunikasi dengan makhluk selain manusia juga makhluk ghaib yang ada di Bumi ini yaitu yang berada pada Dimensi lain, dengan memakai peralatan teknologi Roh. Pada penjelajahan Jagad raya akan dipakai untuk berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa.

Pada teknologi Roh ini nantinya untuk membuat mesin ruang dan waktu dibutuhkan perpaduan beberapa logam yang susunan atom dan molekulnya akan disusun berdasarkan teknologi Roh. Susunan atom dan molekulnya tidak seperti adanya sekarang,susunannya tidak seperti hasil dari reaksi kimia dan fisika sekarang ini, dan juga tidak seperti susunan atom dan molekul semua atom yang ada di bumi dan Tata surya kita sekarang ini.

Mesin ini tidak memerlukan bahan bakar untuk mendorong seperti pesawat dan kendaraan lainya. Yang diperlukan semacam tenaga rotasi dan frekuensi untuk berpindah pada titik koordinat pada Jagad raya. Pada perpindahan koordinat ini manusia akan tertidur jika tidak memakai peralatan tambahan untuk mengamankan dirinya dari efek perpindahan ini.

Selama ini ada yang beranggapan penciptaan dunia dan Jagad raya ini hanya dari perobahan-perobahan materi belaka dan tidak ada Tuhan Sang Maha Pencipta, penganut aliran ini akan tahu kalau manusia itu diciptakan dan dibekali akal dan fikiran yang terbatas, dunia dan Jagad raya ini tidak diciptakan dengan akal dan fikiran.

Anggapan itu akan terkikis kalau technologi Roh sudah ditemukan dan akan menyadari kalau anggapan ini letaknya berpotongan dengan napsu hewani, letaknya bukan pada logika murni Mereka akan tahu kalau falsafah ini hanya berputar-putar pada sekitar rasa lapar dan haus saja, juga dekat dengan nabsu peperangan yang menghambat perkembangan manusia.

Teknologi Roh yang akan datang akan didasari juga oleh logika murni yang melahirkan teknologi sekarang ini. Bagai cahaya menerpa benda, cahaya adalah Teknologi Roh, sedangkan benda adalah logika murni dan bayangan adalah hasil teknologi.

Ilmu Kedokteran juga banyak perobahan, tak ada operasi lagi, dengan tehnologi Roh akan memindah bagian yang diambil, juga dapat memperbaiki jaringan yang rusak dengan waktu yang sangat cepat. Bisa bikin awet muda dan panjang umur.

Bentuk Mesin Ruang dan Waktu akan dibentuk bulat telur dan ada dua cincin yang melingkari telur,telurnya akan pada posisi fertikal dan kedua cincin tidak sama garis tengahnya pada posisi horisontal. Sedangkan penumpangnya berada didalam telur pada posisi horisontal. Posisi kepala penumpangnya berjajar membentuk lingkaran pada sumbu garis vertikal telur dan berada pada sepertiga bagian atas telur.

Kedua cincin akan berputar sangat cepat berlawanan arah, pada kulit telur dengan Frekuensi yang disetel (mirip rotasi dan frekuensi sekarang ini) dari perpaduan rotasi kedua cincin dan frekuensi akan menyebabkan pindahnya posisi koordinat mesin pada posisi di Jagad raya. Mesin Ruang Waktu ini hampir tidak mengeluarkan suara, tidak bising dan tidak menimbulkan ledakan seperti pesawat Supersonik yang membelah udara.

Dari perpindahan Mesin Ruang Waktu ini, menimbulkan cahaya sangat terang dan warna-warni, menimbulkan cahaya pelangi beberapa detik. Mesin Ruang dan Waktu ini tidak seperti pesawat film Startrek yang terbang melebihi cahaya berdasarkan kecepatan perobahan tempat yang ditimbulkan oleh tenaga pendorong.

++*Penulis*++

Moch.Nachli
Surabaya 60237
East Java
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.