"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Senin, 12 April 2010

Mistik Spiritualis


Mistik Spiritualis

Indonesia adalah negara yang mayoritas rakyatnya percaya mistik dan spiritualis. Dimana hampir semuanya menggunakan berbagai macam bentuk jimat, mantra, ajian, rajah dan sebagainya. Tak terbatas dari kalangan orang-orang Desa saja, akan tetapi orang-orang Kota juga menggunakannya. Mungkin Anda menggunakannya...misalnya cincin dari Mbah Dongeng? Jangan berkecil hati...itu privasi Anda dan anda tidak keliru membuka-buka halaman blog ini.

Segi umur juga, dari kalangan Remaja yang masih awam pada mistik, mulai mencoba mengenal mistik dari kalangan orang-orang yang umurnya lebih Tua atau yang dianggap sudah mumpuni meskipun pengetahuan orang itu masih minimun.

Kalau dari segi pendidikan...dari yang terpelajar sampai yang buta huruf sama-sama percaya pada mistik dan spiritual. Sekarang kita melihat kenyataan..,para bintang selebritis banyak juga yang terang-terangan gandrung mistik, kenyataan sering ada tayangan di televisi yang berisi acara ritual.

Paling unik dan lumrah adalah, Para Pejabat Mulai jabatan tertinggi Presiden sampai Lurah juga dan RT (Rukun Tetangga). Untuk apa mereka menggunakan? Urutan pertama adalah supaya langgeng jabatannya dan berwibawa di hadapan masyarakat.

Sangat nyleneh Korupsipun menggunakan Mistik supaya tidak ketahuan dan supaya lolos dari jeratan Hukum. Kalau ketahuan korupsi, koruptor bisa mencarter (menyewa) seratus Dukun untuk membungkam dan lolos dari Hukum.

Pegawai supaya dipercaya dan disayang Atasan.
Pedagang untuk penglaris...supaya dagangannya cepat laku.

Rahasia nih...biasanya yang sedang dimabuk CINTA menggunakan-nya minta Pengasihan ke Mbah Dongeng....supaya dapat balasan Cinta dari Si Dia-nya

++*penulis*++

Moch.Nachli
Surabaya 60237
East Java
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.