"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Senin, 12 April 2010

Penyembuhan alternatif



"Penyembuhan Alternatif"

Ilmu yang diciptakan TUHAN tidak ada batasnya

Kita Manusia diciptakan oleh Tuhan Semesta Alam dengan bekal akal dan fikiran yang terbatas. Dengan keterbatasan itulah Kita hidup dan belajar ilmu-ilmu NYA (NYA=Tuhan), untuk mudahnya kita kelompokkan menjadi tiga kelompok
  1. Ilmu Agama.
  2. Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
  3. Ilmu Mistik dan Spiritual.
Penulis akan menuliskan kejadian-kejadian berhubungan dengan Ilmu Mistik dan Spiritual yaitu diantaranya :
  • Yang dialami orang lain.
  • Pengalaman Bersama orang lain dalam acara-acara ritual.
  • Yang pernah Saya alami.
Dalam penulisan, yang berhubungan dengan Keilmuan,...dengan keterbatasan penulis sebelumnya penulis mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kekurangan dan kesalahan penulis.

Penulis percaya diantara Pembaca banyak yang mempunyai Ilmu lebih tinggi dan pengalaman melebihi pengalaman yang penulis alami, yang berhubungan dengan tulisan, yang  penulis tulis pada halaman-halaman di blog ini.

Tujuan penulis menulis di blog ini tak lain adalah ingin berbagi Pengalaman dengan Orang lain dengan tujuan supaya Kita bersama bisa menambah persahabatan persaudaraan di Seluruh Dunia...sebagai Manusia yang banyak kekurangan penulis  mohon saran dan kritik Anda.

walau sangat kecil artinya...dan mudah-mudahan bisa bermanfaat demi kemajuan Intelektual kita dan generasi yang akan datang.

Mengapa Saya berpandangan demikian? Sekarang ini sudah banyak yang mempelajari Ilmu Mistik dan Spiritual,dari kalangan orang-orang terpelajar dari para Sarjana yang mempelajari dan meneliti sesuai kedisiplinan Kesarjanaan-nya masing-masing.

Diantaranya yang Saya ketahui yaitu dari disiplin ilmu :
  1. Ilmu Kedokteran.
  2. Ilmu Psikiatri
  3. Ilmu Kimia
  4. llmu Fisika
Diantaranya yang sudah membuahkan hasilnya yaitu dari Ilmu Kedokteran. Ilmu Berhubungan langsung dengan Mayarakat. Ilmu ini sudah bermanfa'at dan sudah banyak yang belajar ilmu Spiritual yang dikembangkan oleh : Para  Dokter yang meneliti bersama dengan Sarjana-sarjana lain.
Yaitu untuk penyembuhan penyakit fisik dan non fisik juga penyembuhan yang bersifat kejiwaan. Yang dilakukan oleh para Praktisi dalam penyembuhan Yaitu :
Penyakit Fisik dan Non fisik yang akan dilakukan adalah :
  1. Pendeteksian penyakit Fisik.
  • Pendeteksian ini oleh kalangan medis,jika laborat tidak menjangkau bisa berperan untuk mendeteksi gangguan organ tubuh mana yang perlu dites ulang dilaborat. Pendeteksian ini sangat akurat dan penyakitnya bisa ditemukan
  1. pembuangan energi negatif.
  2. Tranfer energi positif
  3. Jika Praktisi itu punya bakat lebih akan tahu cara menghindar dan mengantisipasi supaya penyakitnya tidak kambuh lagi. Biasanya memberi nasehat atau makanan-makanan tertentu harus dihindari
Dari nomor 1 sampai nomor 3 diatas bisa dilakukan Oleh praktisi berhadapan langsung dengan pasien atau-pun jarak jauh...lebih tepatnya jarak tak terbatas.

Yang bersifat kejiwaan biasanya yang dilakukan :
  1. Pendeteksian penyebab gangguan.
  2. Pelacakan memori Pasien.
  • (Kalau komputer sken virus dengan anti virus, anti trojan, anti rootkit dan lain-lainnya )
  1. Pembersihan Memori Otak dari gangguan.
  2. Antisipasi supaya tidak kambuh lagi
  • kalau penyebabnya masalah sehari-hari akan nasehat pada pasien orang yang dekat hubungannya supaya menjaga perasaannya dan memberi semangat
  • Jika lemah Syaraf dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan bervitamin penguat Syaraf atau akan dianjurkan ke dokter Syaraf.
  • Kalau gangguan dari guna-guna atau makhluk halus akan ada ritual tertentu atau tanpa ritual juga bisa.
Dari nomor 1 sampai nomor 4 diatas Praktisi dapat melakukan dari jarak dekat dan jarak jauh atau jarak tak terbatas. Penulis nantinya menulis yang banyak berhubungan dengan Masyarakat dalam ritual penyembuhan....dari penyembuh yang berhubungan dengan disiplin Ilmu Kedokteran maupun yang menyimpang, bahkan ritual yang tidak masuk akal. Selain penyembuhan juga akan menuliskan hal-hal lain yang berhubungan dengan mistik dan spiritual.

Dukun sekarang biasanya disebut “Orang Pintar"
Bagaimanapun juga jangan lupa Kita harus menggunakan akal sehat Kita....!!! Supaya Kita tak tersesat.

Praktisi disini yang penulis maksud bukan Dukun.tetapi Orang-orang yang sudah mempelajari ilmu Mistik dan Spiritual modern, terutama yang sudah dikembangkan oleh Para Sarjana.

Kritik dan saran Anda sangat Saya perlukan....!!!
cukup disini dan Selamat Membaca tulisan  yang lain......!!!!!

++*Penulis*++

Moch. Nachli
Surabaya 60237
East Java
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.