"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Kamis, 13 Mei 2010

Definisi hantu dan makhluk halus lainnya

Definisi Hantu dan Makhluk halus lain-nya

Dalam kesimpangsiuran mengenai Hantu, penulis tertarik untuk menulis apa dan bagaimana sebenarnya. Hantu itu? Sebenarnya Hantu dapat Kita kelompokkan menjadi 5 kelompok dari mana asalnya dan bagaimana sebenarnya sehingga bisa mengurangi rasa takut Kita terhadap Hantu, paling tidak Kita tidak akan menjadi penakut.

Hantu bisa Kita kelompok-kan menjadi 5 kelompok yaitu :
  1. Hantu yang berasal dari makhluk Astral Ciptaan bersama.
  2. Hantu yang berasal dari ciptaan Seorang pencipta makhluk Astral.
  3. Hantu yang berasal dari imajinasi Kita sendiri.
  4. Hantu yang berasal dari Arwah Manusia.
  5. Hantu yang berasal dari mahluk Jin.
Dari urutan nomor 1 sampai nomor 4 termasuk Hantu Astral, dimensi Alam astral berada pada dimensi alam Kita dan dekat dengan alam khayal Kita. Disinilah kalau Kita takut...misalnya ditempat gelap atau Kita sedang sendirian, Kita bisa melihat wujud makhluk Astral ini menjadi nyata dan Kita menjadi ketakutan.

Biasanya Kita menjadi takut kalau Kita melihat mahluk yang wajah dan bentuk tubuhnya tidak seperti Kita. Kalaupun kita melihat Hantu seperti Kita misalnya wajahnya Cantik atau Ganteng (tampan).....tentu Kita tidak akan takut karena Kita tidak tahu kalau itu Hantu.

Hantu Astral merupakan perwujudan yang nyata pada pandangan Kita pada saat ruang cipta Kita bersentuhan dengan Alam Astral,tapi makhluk itu tidak mempunyai badan Jasmani.

Kita sendiri sebenarnya mempunyai dua badan, yaitu badan Jasmani dan badan Astral (badan kembaran) persis sama (identik) dengan diri Kita, bentuknya lebih besar dari tubuh Kita yaitu membungkus Tubuh Jasmani Kita.

Kalau Hantu berasal dari makhluk Jin sebenarnya jarang terjadi, apa sebabnya ? Karena makhluk Jin punya badan Jasmani dan badan Astral juga seperti Kita pada dimensi kehidupannya. Antara dimensi Kita dengan dimensi Jin, ada tabir gaib pemisah Dimensi. Untuk melewati tabir ini diperlukan keahlian khusus dan energi bathin.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca Uraikan satu persatu di bawah ini :
  1. Hantu yang berasal dari imajinasi Kita sendiri.
  • Kita merasa takut khayalan Kita bisa masuk pada memori cerita-cerita tentang Hantu, maka memori otak Kita secara tidak Kita sadari menghidupkan gambar yang pernah Kita khayalkan. Dari hidupnya gambar inilah cipta Kita memproyeksikan keluar lewat cakra kening letaknya antara alis kiri dan alis kanan ditengah...agak keatas sedikit. Disinilah gambar itu keluar dan menjadi bentuk yang nyata bagi yang mengalami. Hantu jenis ini sering terjadi terutama bagi Penakut.
  1. Hantu yang berasal dari Ciptaan bersama.
  • Jika Kita mempercayai, misalnya ditempat pohon itu ada Hantu seorang Kakek bertongkat memakai baju berwarna putih. Kemudian khayalan itu diceritakan ke orang lain demikian seterusnya cerita dari mulut ke mulut berjalan terus.
  • Secara tidak sengaja orang-orang yang mendengar cerita mengkhayal dengan gambaran yang sama, lama-kelamaan energi yang terpancar keluar dari Cipta semua orang yang mendengar cerita itu akan terkumpul di pohon itu. Disinilah terjadi kumpulan energi Astral berbentuk kakek bertongkat memakai baju berwarna putih dan bisa kelihatan nyata bagi yang alam ciptanya menyentuh gambar itu.
  1. Hantu yang berasal dari ciptaan Seorang Pencipta makhluk Astral. Makhluk Astral ini diciptakan dengan beberapa cara :
  • Dengan mencipta secara langsung dari alam cipta pencipta berkonsentrasi menciptakan makhluk dengan bentuk dan rupa yang diinginkan kemudian di transfer energi bathin. Dari cipta ini maka terciptalah makhluk Astral yang juga punya kecerdasan. Kalau tehnologi yaitu robot tapi lebih cerdas dari robot.
  • Penciptaan dengan media, diciptakan dari darah binatang, dari bulu Pukang (monyet kerdil, asli dari Kalimantan), dari telor Angsa yang gagal eram (tidak menetas) telur ini ditanam dalam tanah, dari kepala Kerbau (ditanam dalam tanah) dan masih banyak lagi media lain yang digunakan.
  • Penciptaan dengan media ini dilakukan Ritual pada jam dan hari yang ditentukan biasanya tepat  jam 12 malam dan terciptalah makhluk Astral yang mempunyai kecerdasan,juga seperti robot (di program oleh sang penciptanya, misalnya di program untuk penjaga rumah supaya aman dari pencuri). Dan masih banyak macam cara dan keperluan lainnya.
  1. Hantu yang berasal dari Arwah Manusia.
  • Arwah Manusia yang cara kematiannya,yaitu mati bunuh diri bisa menjadi Hantu, sebab Tuhan tidak menerima karena bunuh diri merupakan dosa besar dan Arwah ini mendapat hukuman didunia sebelum kembali kepada Tuhan. Disini Arwah ini masih punya keinginan untuk kembali ke dunia lagi, tapi sudah tidak punya tubuh Jasmani. Dengan keadaan ini di sebutlah Roh gentayangan.
  1. Hantu yang berasal dari makluk Jin.
Hantu dari Jin yaitu hanya Jin tertentu saja yang bisa menembus tabir gaib pemisah dengan dimensi Kita, yaitu Jin yang sudah mahir dalam hal Ilmu gaib. Jin ada yang taraf kehidupan-nya sudah Modern bahkan IPTEK Jin ada yang lebih tinggi dari IPTEK Manusia.
  • Jin yang memperlihatkan diri dan menggoda Manusia biasanya taraf kehidupan-nya masih primitif dan rupanyapun jelek dan aneh bagi kita. Dari usil-nya Jin primitif ini jika memperlihatkan diri pada Kita, inilah yang juga disebut Hantu.
  • Dari Hantu Jin ini jika masuk ke-dimensi Kita baik terlihat sebagai Hantu atau tidak memperlihatkan diri, jejak Jin ini bisa dilacak oleh ahli Spiritual atau orang yang sudah ahli dalam ilmu Gaib. Jejak Jin meninggalkan energi, hingga bisa tahu dari mulai memperlihatkan diri berjalan kemana saja bisa di-ikuti energinya dan tempat kembali ke dimensi-nya lagi (menghilang)

NB:
  • Badan Astral Kita adalah bagian dari Roh kita,sedangkan Roh berisi bagian-bagian lain dan masih banyak lagi. Karena kita punya badan Jasmani Kita bukan Makhluk Halus.
  • Badan astral disebut makhluk halus karena tidak mempunyai jasmani badan.
  • Badan Astral tidak dapat dilihat dengan mata, Jin walau sudah masuk ke dimensi Kita tidak dapat kita lihat dengan mata, badan Astral non-materi. Sebagai perbandingan...contoh yang dapat Kita mengerti dengan logika misalnya, angin, energi listrik, radiasi magnet, radiasi nuklir contoh ini bermateri atom tapi tidak dapat Kita lihat dengan mata walau dimensinya berada pada Kita.
  • Jika kita tidur yang keluar adalah Sukma Kita, sedang Sukma juga ada beberapa macam,keadaan tidur ini Pancaindera Kita keluar bersama Sukma disinilah Kita mimpi.
  • Roh adalah Kehidupan atau daya Hidup karena adanya Roh inilah kita bisa bergerak dan menyadari Hidup dan Kehidupan. Jika Roh keluar maka yang terjadi adalah meninggal dunia.
  • Tulisan ini berdasarkan Referensi beberapa buku juga berdasarkan Pembicaraan dengan orang-orang yang mengetahui hal gaib serta berdasarkan pengalaman Pribadi  penulis .

*11/11/2010
**Daftar buku referensi :
  1. Judul buku : Ilmu Trawangan dan Ilmu Kadikdayaan
    Penulis : Gatot Margono
    Penerbit : Pustaka Ilmujaya-Surabaya
  2. Judul buku : Ilmu trawangan dan Meraga Sukma
    Penulis : Gatot M Sahid Anwar dan Ust.Labib MZ
    Penerbit : Bintang Usaha Jaya-Surabaya
  3. Judul buku : Imajinasi Kreatif (terjemahan bahasa Indonesia)
    Judul asli : Creative Visualizations
    Penulis : Melita Denning dan Osborne Phillips
    Penerbit : Dahara Prize-Semarang / Cetakan ke-2 tahun 1988
NB-2 :
  • Saya ucapkan banyak Terimakasih kepada Anda yang menamakan diri HAMBA TUHAN untuk kritik dan saran Anda kepada Saya.
  • Untuk jejak energi Saya dapatkan di lapangan yaitu dari beberapa kejadian menunjukkan kebenaran. Semula Saya tidak tahu...dengan adanya kejadian ini Saya merasakan adanya energi itu, dari situlah Saya mulai meneliti jejak-jejak Hantu dan Makhluk halus lainnya.
  • Dari korban yaitu orang yang melihat hantu sampai ketakutan Saya cocok-kan dengan yang dilihat korban. Pada kejadian yang lain kadang Saya tidak menunjukkan jalannya hantu itu dengan benar, tetapi sebenarnya Saya sudah tahu jejak hantu itu. Korban membantah dan menunjukan tepat pada jejak energi yang ada. Jejak energi bisa bertahan dari beberapa minggu sampai ada yang tiga bulan masih ada jejak energi itu.

Surabaya, 25 Desember 2010

NB-3 :
Untuk DEwagim usul yang sangat bagus bisa untuk menambah pengetahuan Kita semua. Media yang dipakai diskusi pakai apa yang paling tepat ? Pada kotak komentar kurang memadai untuk diskusi. Jika ada media yang lebih tepat tolong kasih tahu yaaaa....!!!! Kalao PARNOan terus emang gak baik, bisa puyeng sendiri tul gak ?


Surabaya 17 April 2011

NB-4 :
Untuk TEDDY...Terimakasih anda mau menambah kelanjutan artikel, saya jadi ingat Alam memang bisa merekam, karena energi itu berhubungan erat dengan medan magnet Bumi, juga kutub Bumi Utara dan selatan, jika ditelaah lebih luas ada hubungannya dengan benda-benda langit.

Untuk Anonim,...Tetada Kalimasada merupakan tempat yang baik untuk belajar Terapi, anggotanya ada yang dari kalangan Medis, saya dengar ada Lembaga Penelitian dan Pengembangan Tetada Kalimasada itu Banyak yang dari Kalangan Medis.

8 komentar:

  1. menarik sih, dan saya jg tertarik dng hal2 seperti ini, namun dlm artikel anda ini ada beberapa yg saya kurang setuju, karna mungkin landasan ilmiah dan sumber referensi dari mana anda menjelaskan itu semua tdk anda cantumkan, hingga seakan2 ini hasil pemikiran anda pribadi tanpa dilandasi sumber2 ilmiah yg menguatkan pendapat anda secara science. terima kasih.

    BalasHapus
  2. Nais inpo gan,diskusi yu. minimal Biar tmn2 kita yg msh awam ga pada parno. Chakra,ki,psiball,astral,konsep energy. Sy masih hrs belajar bnyk

    BalasHapus
  3. bagus, saya tertarik untuk bisa belajar. Jika ada yg bisa tolong ajarin dong.
    Add ym ku ya : firman_13693

    BalasHapus
  4. tambahan sedikit....bukan masalah ruh org mati yang gentayangan di dunia ketika mati bunuh diri tapi qhorin-nya yang bergentayangan..ada juga tentang residual energy dimana suatu tempat pernah terjadi kejadian ekstrem momentum seperti pembunuhan..perang...bunuh diri...DLL...Alam merekamnya dan sisa energi disitu menciptakan memori traumatis terlihat oleh mata manusia , itu yang kadang menjadi perdebatan para psikologi hingga saat ini....

    TEDDY

    BalasHapus
  5. Untuk Mas Firman_13693...kalau ingin belajar,...belajar di "TETADA KALIMASADA" sudah banyak tempat untuk latihan terutama dikota besar. Bahkan diluar negeri pun ada lebih dari 20 negqra.

    TETADA KALIMASADA adalah singkatan dari Terapi Tenaga Dalam Kalimasada, di Kalimasada difokuskan untuk Kesehatan, disana nanti diajari deteksi ini merupakan pelajaran yang menyangkut energi dan masih banyak lagi yang diajarkan.

    TETADA KALIMASADA berasal dari kota Surabaya yang dibina oleh Bapak Surohadi dan Istrinya Ibu Ida Surohadi juga Bapak Heru

    BalasHapus
  6. dapatkan tubuh kita dirasuki makhluk astral yg bukan berasal dr tubuh kita? karna bbrapahari lalu sy sempat mnyaksikan ada yg kerasukan,dan org pintar tersbut mnyebutkan bahwa yg merasukiny adalah makhluk astral...
    mhn pnjelasannya lbh lanjut.

    trimakasih..

    BalasHapus
  7. Tubuh manusia dapat dapat dirasukki mahluk Astral dari luar diri mnusia.

    Manusia jika ditinjau dari cara pengobatan Jawa, dasarnya adalah Saudara Empat Lima Pancer.

    Saudara Empat adalah berujud tubuh Astral, merupakan Empat macam Warna yaitu Putih, Merah, Kuning dan Hitam membungkus tubuh Fisik.

    Pancer adalah diri Kita seutuhnya berujud Fisik atau badan Kasar

    Kerasukan merupakan gangguan Saudara Empat atau bisa juga Saudara Empat itu diganti posisinya oleh makluk Astral.

    BalasHapus
  8. Sihir apa itu ?

    http://s1.zetaboards.com/ryokubita/topic/1717713/1/

    BalasHapus

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.