"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Kamis, 12 Agustus 2010

Nyi Roro Kidul atau Ratu Laut Selatan-2b

Nyi Roro Kidul atau Ratu Laut Selatan

(Bagian ke dua b, habis)

2.B. Proyeksi Nyi Roro Kidul di masyarakat.

3.Dukun

Dukun menguasai Ilmu perhitungan Primbon Jawa. Yang disebut Dukun biasanya tempat orang-orang minta jimat bisa berupa keris, batu akik, rajah, minyak pelet, pengasihan dan masih banyak lagi yang lain bentuk dan media yang digunakan. Paling penting Dukun yaitu tempat bertanya perhitungan Primbon untuk pernikahan, pindah rumah, membuka usaha dan berbagai keperluan yang lain.

Pada kepercayaan adanya Nyi Roro Kidul paling nomor satu, hampir seratus persen dari komunitas ini mempercayai adanya Nyi Roro Kidul, pada komunitas dukun ini Nyi Roro Kidul adalah merupakan Ratu dari semua makhluk gaib, maka jika ada kesulitan atau ada makhluk gaib yang mambandel dan si Dukun tidak dapat mengatasi akan mengontak Nyi Roro Kidul untuk minta bantuan supaya mahluk Gaib yang membandel itu ditangkap dan dihukum sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Cara mengontak atau menghubungi Nyi Roro Kidul biasanya menyediakan Sesaji dan membakar Kemenyan, kemudian membaca doa dan mantra kemudian bersemedi, setelah bertemu dengan Nyi Roro Kidul maka melaporkan jika ada mahluk Gaib yang membandel dan melakukan pelanggaran supaya ditangkap dan dihukum sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh makhluk gaib itu.

4.Paranormal

Paranormal tidak jauh berbeda dari Dukun,bedanya yang jelas Paranormal banyak yang Tidak menguasai ilmu perhitungan Primbon Jawa, dan Paranormal biasanya pasang tarif (harga) untuk jasa yang dilakukan juga jika memerlukan media berupa barang akan ada harganya.

Dalam mempercayai adanya Nyi Roro Kidul tidak sebanyak prosentase Dukun yaitu jumlahnya sedikit dibawah prosentase Dukun yang percaya adanya Nyi Roro Kidul, ritualnya ada yang seperti dilakukan oleh Dukun dan ada yang pakai caranya sendiri jika menghubungi Nyi Roro kidul.

5.Praktisi

Praktisi yaitu komunitas orang-orang yang mempelajari ilmu Spiritual juga kebathinan yang sudah banyak mengalami perobahan dari cara yang ekstrim ke cara-cara yang lebih praktis dan disesuaikan dengan keadaan jaman sekarang dengan hasil yang sesuai dengan ilmu aslinya, banyak yang melakukan eksperimen dengan cara modern menuju ke-Ilmu pengetahuan ilmiah, dan banyak yang berasal dari pendidikan Tinggi (pendidikan formal)

Kepercayaan terhadap Nyi Roro Kidul, Komunitas Praktisi banyak yang tidak percaya dari pada yang percaya dengan adanya Nyi Roro Kidul ini.

6.Gus, Yai, Kyai

Gus yang disebut Gus Sekarang ini adalah dari komunitas agama yang melakukan praktek tidak jauh dari apa yang dilakukan oleh Para Dukun ilmu yang dikuasai banyak mengarah ke agama dari pada ke lain ilmu, ada yang menyebut juga Kyai atau Yai, mereka lebih senang dengan sebutan ini karena lebih berwibawa.

Kalau jaman dulu Gus atau Kyai adalah ahli agama Islam dan ahli kerokhanian, tapi di jaman sekarang masyarakat tidak membedakan dengan praktek Perdukunan, karena dari Komunitas ini sekarang banyak yang melakukan memberikan pertolongan pada masyarakat, layaknya para Dukun tapi tidak mau disebut sebagai dukun.

Nyi Roro Kidul pada komunitas Agama banyak yang tidak percaya adanya Nyi Roro Kidul karena takut  terpeleset ke Syirik, walau di dalam agama Islam dinyatakan adanya Makhluk gaib Jin dan Setan, ini dari kalangan yang sangat berhati-hati karena agama Islam sendiri ada larangan bersekutu dengan Jin dan setan.

Tapi dari komunitas Agama ini ada yang bertolak belakang, mempercayai adanya Nyi Roro Kidul dan bahkan ada yang mempunyai murid Jin yang di Islamkan Jin yang masuk agama Islam dan di-didik menjadi anak buahnya (Santri Jin). Jin ini akan disuruh membantu jika Gurunya memerlukan bantuan terutama bila berurusan dengan makhluk gaib. Disini ada yang pakai Mediator, jika Sang Guru ada keperluan misalnya pengusiran Jin yang suka mengganggu, maka komunikasi dengan Jin yang di-Islamkan itu dilakukan dengan memakai seorang Mediator yaitu muridnya (Manusia).

Medium yang dipakai yaitu muridnya (Manusia), dimasuki Jin disinilah Guru dapat berkomunikasi dengan Jin yang akan membantu ritual pengusiran Jin itu, dan dapat dilihat oleh orang yang memerlukan pertolongan juga dapat dilihat dan didengar saat komunikasi dengan Jin yang sedang dilakukan. Keadaan Mediator, orang yang dipakai perantara itu Kesurupan (tidak sadarkan Diri karena dimasuki Jin). Atau bisa juga Jin yang diusir dimasukkan ke mediator untuk komunikasi pengusiran.

Pada acara ritual ini ada yang pakai minyak wangi, membakar kemenyan, bahkan ada yang harus selamatan tumpeng panggang ayam, lengkap dengan sayur. Sedangkan yang tidak pakai mediator, membakar kemenyan, dan memakai sesaji (gecok) terdiri dari jeroan ayam yaitu hati, rempelo, usus semuanya di-iris kecil-kecil direndam didalam santan kelapa kanil (perasan santan kelapa tanpa diberi air). Dan masih banyak variasi dan cara yang dilakukan oleh kelompok masing-masing.

Jika guru itu tidak mengatasi maka akan mengadukan Makhluk ghaib itu kepada Nyi Roro Kidul dengan caranya sendiri, ada yang pakai media minyak wangi atau bau-bauan yang harum, ada yang membakar kemenyan,apa yang dianggap disukai oleh Nyi Roro Kidul akan disediakan

*Pengalaman penulis.

Nyi Roro Kidul merupakan kepercayaan yang paling banyak dibicarakan oleh orang awam dan juga orang-orang yang mempelajari Mistik dan Spiritual. Disinilah dari rasa keinginan tahu, Penulis mencoba untuk melakukan perjalanan Meraga Sukma (perjalanan astral) seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah pernah kesana karena katanya ada Kerajaan Laut Selatan yang sangat megah dan indah ditambah lagi bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan Nyi Roro Kidul yang Cantik Jelita, suatu hal yang menarik dan mengagumkan.

Dari bekal yang pernah Saya pelajari dari Guru, penulis memberanikan diri dan yakin nantinya bisa bertemu dengan Nyi Roro Kidul, tapi yang penulis alami tidak semudah yang diceritakan oleh teman-teman yang pernah Meraga Sukma ke Istana Kerajaan Nyi Roro Kidul. Ada yang belajar tiga bulan sudah bisa pergi ke Istana Nyi Roro Kidul dan bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan Nyi Roro Kidul (Kanjeng Ratu Kidul), sungguh fantastik jika belajar tiga bulan sudah bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan Nyi Roro Kidul

Sedangkan yang penulis alami sulit dan banyak halangan di perjalanan saat Meraga Sukma, kadang bertemu makhluk jahat yang menyerang, kadang masuk kedalam gua yang sisi kiri kanan dijaga oleh makhluk gaib dan penulis jelajah tidak menemukan batas gua itu, kadang masuk gua yang kiri kananya dijaga oleh Makhluk gaib berpakaian kerajaan dan tak lama kemudian Saya masuk ke ruangan yang luas tak berpenghuni dan Saya jelajah ruangan-ruangan yang lain sepi tak ada satupun penghuninya, dan masih banyak lagi macam pengalaman yang penulis alami tiap malam hari. Sampai seminggu dua minggu tiga minggu sampai satu bulan penulis tidak bisa bertemu dengan Nyi koro Kidul.

Sampailah malam hari yang ke empatpuluh penulis belum dapat bertemu dengan Nyi Roro Kidul dan belum tahu bagaimana Istana Kerajaan Nyi Roro kidul, disini penulis merasakan kalau masih ada kekurangan, padahal kalau dihitung dari jam terbang Meraga Sukma Saya bukan pemula, Saya sering berlatih dan sudah bertahun-tahun.

Pada malam hari yang ke empat puluh satu, penulis tersedot masuk ke dimensi yang sangat indah, Taman yang sangat Indah dan luas terawat bersih dengan bunga-bunganya yang Cantik tidak satupun daun yang menguning dan Saya tidak melihat satupun daun yang gugur di tanah. Sungguh indah dan mengesankan. Kemudian Penulis berjalan-jalan menikmati indahnya taman bunga itu. Penulis tengok kiri kanan memandang jauh di hamparan Taman yang luas sambil berjalan dijalan setapak dan menikmati indahnya taman, tidak penulis   jumpai seorang makhluk penghuni Taman itu.

Penulis benar-benar menikmati keadaan yang sangat indah. Pada saat penulis menikmati pemandangan itu munculah sinar yang sangat terang makin lama makin dekat dan sinar itu membesar sangat terang sampai Taman tidak kelihatan dan penulis rasakan sinar itu sangat kuat dan penulis  tersentak sadar.

Sampai malam hari yang ke empat puluh satu belum penulis ketahui bagaimana Istana Kerajaan Laut Selatan juga belum bertemu dengan Nyi Roro Kidul, seperti biasanya sesudah Meraga Sukma Penulis tidur, karena besuk pagi harus bangun pagi dan bekerja. Dalam tidur di malam hari yang ke-empat puluh satu ini penulis bermimpi berjalan-jalan di Pantai Laut Selatan dari arah Barat menuju ke arah Timur, ombaknya yang besar bergulung-gulung menuju Pantai dan anginnya semilir lembut menyentuh kulit, cuacanya sangat cerah pada pagi hari yaitu pemandangan matahari baru terbit, sangat indah langit berwarna biru dan awan yang tipis putih bersih.

Penulis nikmati pemandangan pagi hari yang sangat indah itu sambil melangkah diatas pasir di tepi Pantai menuju ke-arah Timur, sungguh sangat indah pemandangan itu sampai penulis  menulis artikel ini penulis  masih merasakan keindahan itu dan sangat nyata, seperti lekat di ingatan padahal kejadian mimpi ini pada tahun dua ribu satu (sudah sembilan tahun silam). Sekitar empat ratus meter dari jarak penulis berdiri  melihat pantai mulai berbelok ke kanan, belokan pantai itu penulis  telusuri dengan mata sambil berjalan.

Belokan itu semakin dekat, penelusuran itu sampai pada belokan yang tajam dan Saya melihat kearah Laut dan penulis terkejut dengan apa yang penulis lihat, yaitu ada lima Wanita Cantik rambutnya panjang. Berpakaian Jawa berjalan di atas gulungan ombak menuju pantai, formasi barisan membentuk segi lima yang satu didepan sedangkan empat dibelakang posisi mengawal yang didepan.

Yang di depan bermahkota dan memondong sebatang tongkat emas berhias berlian, ukuran tongkatnya yaitu seukuran dengan pusar sampai kening (seperti tongkat komando, bermahkota kecil) dan disandarkan dipundak kiri, menuju kehadapan penulis, sungguh luar biasa kecantikan-nya dan bentuk tubuhnya yang ideal tinggi semampai. Berpakaian Jawa, sepertinya ada benang-benang emas pada pakaian dan jarik yang dipakai, ada hiasan berlian yang menempel di dadanya yaitu pada pakaian-nya semacam bross kecil di tengah dada.

Setelah tinggal beberapa langkah penulis berhenti, kelima Wanita itu berjalan mendekat di hadapan penulis  sampai pada jarak satu langkah kemudian mereka berhenti serempak dan memperkenalkan Diri kepada penulis kalau dirinya adalah Ratu Laut Selatan yaitu Nyi Roro Kidul, penulis juga memperkenalkan Diri dan kemudian Kami bercakap-cakap (dengan Nyi Roro Kidul). Penulis tidak merasakan kalau itu mimpi...benar-benar nyata, sangat indah bercakap-cakap dengan Wanita Cantik di suasana yang mendukung yaitu langit cerah di tepi pantai dengan tiupan angin yang semilir menyentuh kulit terasa lembut seakan dielus oleh tangan yang lembut.

Keadaan tetap berdiri dan berhadapan, Kami bercakap-cakap seperlunya dan Nyi Roro Kidul menyatakan kalau dirinya adalah makhluk gaib yang bisa menolong Manusia, begitulah Nyi Roro Kidul diciptakan di dunia ini. Saya benar-benar kagum akan Kecantikan yang ada pada diri Nyi Roro Kidul ini dan Nyi Roro Kidul tersenyum manis, lebih dahsyat dari Senyum Monalisa pikir penulis, seketika itu penulis terhentak dan terbangun dari mimpi, luar biasa mimpi yang Indah dan mengagumkan dan waktu menunjukkan jam 03:36 pagi hari.

Kesimpulan penulis : Nyi Roro Kidul ada dan berada pada dimensi lain yaitu makhluk gaib, bagi yang bisa menghubungi akan dapat dihubungi. Dari pengalaman ini penulis berkesimpulan : Nyi Roro Kidul dapat dihubungi dan bisa bertemu dengan orang-orang tertentu saja mempunyai persyaratan dan ketentuan untuk bertemu.

Orang-orang yang menghubungi dengan mudah bisa ke Istana Laut Selatan dan bercakap-cakap dengan Nyi Roro Kidul, bisa saja tersesat oleh Halusinasi-nya sendiri atau disesatkan oleh kekuatan gaib.

Pasan penulis : Apabila meminta bantuan Kyai, Yai, Dukun, paranormal, Praktisi apa saja jika ada yang menyatakan kalau tidak mempercayainya tidak akan Ampuh (tidak akan mujarab). Untuk mempercayai tidak disini, Orang itu mencuri rasa percaya (iman) Anda kepada Tuhan dan juga mencuri Rasa Percaya Diri. Anda harus berhati-hati terhadap tiga hal : 1.Nabsu. 2.Ambisi. 3.Penipuan. (bisnis). Ilmu orang itu masih dangkal dan hanya tahu Teori, prakteknya pura-pura biasanya Penipu berkedok macam-macam. Sebenarnya terletak pada keahlian dan kemampuan orang yang melakukan Jasa itu bukan dari Anda walau mungkin sugesti diperlukan.

Dari nomor 3 sampai nomor 6 jika melakukan, misalnya menolong pasien ini bisa disebut melakukan praktek Perdukunan, tapi rata-rata mereka tidak mau disebut Dukun. Mereka lebih suka disebut Orang Pintar atau ada yang suka disebut Orang Tua dengan sebutan Orang Tua ini termasuk Master,...Gus, Kyai, Mbah, Embah, Paranormal dan lain-lainnya.

Orang yang dipakai sebagai Mediator, sebenarnya mengalami kerugian fisik dan mental, juga syaraf-syaraf bisa lemah bahkan bisa jadi kerusakan syaraf. Jika Anda belajar ilmu ini Anda harus berfikir dan memperhitungkan benar-benar, kalau tidak Anda akan kecewa.

Nyi Roro Kidul merupakan Puncak kekuasaan dan puncak kekuatan Sebagai Ratu dari semua Makhluk Ghib, begitulah yang mempercayai di Pulau Jawa.

Link menuju ke Nyi Roro Kidul 3 seri Klik di bawah :

Nyi-roro-kidul-atau-ratu-laut-selatan-1
Nyi-roro-kidul-atau-ratu-laut-selatan-2a
Nyi-roro-kidul-atau-ratu-laut-selatan-2b

5 komentar:

  1. Nyi roro kidul ini apakah agamanya? adakah dapat dipastikan.. Mengapa orang-orang memujanya lebih dari sang pencipta iaitu allah. Ingatlah puteri itu juga hamba allah, tiada apa yang bisa terjadi tanpa izinnya.

    BalasHapus
  2. Nyi Roro Kidul merupakan kepercayaan Masyarakat Jawa dipercaya sebagai Ratu atau Pemimpin dari semua makhluk halus di Laut Selatan dan persepsi Masyarakat Jawa ini tidak menganggap Nyi Roro Kidul itu Tuhan. Dengan persepsi ini tidak mungkin memuja Nyi Roro Kidul itu melebih Tuhan, walau ada kemungkinan yang terjebak menjadi Syirik.

    Soal Agama Nyi Roro Kidul Saya sampai saat ini tidak pernah mendengar Masyarakat jika ada mempersoalkan, karena keberadaan Nyi Roro Kidul merupakan murni Mistik.

    BalasHapus
  3. Kalau penulis ingin bertemu nyi ratu selatan bagaimana.....soalnya saaya yakin dan ingin bertemu dengan ratu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Penulis coba tapi mengalami kesulitan dan sampai saat ini tidak mencoba lagi ! Sekarang Penulis meneliti kecerdasan yang ada pada Manusia ini akan berguna untuk Pendidikan mencerdaskan bangsa, sudah lebih 3 th penulis meneliti dan semakin banyak yang Penulis ketahui. Hasilnya sudah Penulis berikan pada murid sekolah Dasar menunjukkan bagaimana cepat cerdas itu. Dari murid-murid sekolah sudah banyak yang mengatakan heran dengan hasil nilai yang dicapai dari pada sebelumnya. Untuk ini baca di artikel "Jejak kecerdasan yang tidur" artikel ini merupakan catatan Penulis melakukan percobaan level yang lebih tinggi.

      Hapus
    2. nyi roro kidul juga hamba allah dan nyi roro kidul juga tidak ingin di sembah manusia yg sesat aja mau menyembah nyi roro kidul dilaut selatan ada 3 ratu salah satunya adalah yang berasal dari langit fastabikul khoirat turun ke bumi karna anaknya menitis jd manusia krn kecintaan seorang ibu pada anaknya akhirnya ia pun harus menjalani kehidupan di bumi ini dalam batas waktu tertentu atas ijin allah dan selebihnya silahkan pikirkan sendiri

      Hapus

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.