"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Kamis, 12 Agustus 2010

Rahasia


Rahasia

Rahasia adalah yang tidak kita ketahui merupakan misteri dimana bisa membuat kita penasaran dan ingin mengetahui bagaimana rahasia itu. Maka pada artikel ini Kita mencoba mengetahui apa dan bagaimana misterinya oramg-orang yang bisa melakukan pertunjukan yang luar biasa,begitulah kenyataan-nya. Hal ini banyak pertunjukan yang dilakukan oleh Telivisi pada siarannya dan adakah hubungan-nya dengan Rahasia yang lain termasuk rahasia UFO.

Pada pertunjukan atraksi orang-orang berbakat disiaran Telivisi merupakan fenomena yang luar biasa begitulah yang kita lihat. Pada seni pertunjukan,sulap, akrobat dan Atraksi yang mengerikan merupakan orang-orang profesional yang menekuni bidangnya hingga mereka bisa melakukan hal-hal yang luar biasa dan mengagumkan. Tanpa ketekunan tidak akan tercapai yang Dia inginkan, mereka ini merupakan orang-orang disiplin.

Orang-orang yang melakukan atraksi itu bisa menanggung resiko yang dilakukan kalau atraksi itu gagal,disinilah diperlukan keberanian (nyali) dan bakat. Kalau tidak punya nyali tidak akan berani dan tidak akan pernah bisa melakukan atraksi. Hal yang luar biasa ini memang dapat dilakukan oleh mereka,tapi dalam seni pertunjukan digunakan trik-trik yang bisa mengurangi resiko karena ada kombinasi dengan ilmu sulap. Disinilah seni pertunjukan dan Saya sendiri senang menonton atraksi dan kreatifitas Mereka.

Pada kenyataan....ada orang yang mampu menggigit rantai yang membara,ada yang mampu berjalan diatas bara api bejalan diatas air,mematahkan baja dengan dua jari tangan,membalik yang keras menjadi lunak,membalik yang lunak jadi keras,membalik yang rapuh menjadi liat,membalik yang liat jadi rapuh,yang berat menjadi ringan bahkan ada yang bisa terbang menggunakan grafitasi bulan,ada yang mampu melakukan dematerialisasi (benda nyata menjadi benda ghaib) dan rematerialisasi (benda ghaib menjadi benda nyata) dan masih banyak yang bisa dilakukan keanehan,begitulah kenyataan-nya sampai saat ini masih merupakan Fenomena yang menyimpang dari hukum alam (Ilmu-Fisika)

Pada penyimpangan hukum ilmu fisika,sebenarnya penyimpangan-penyimpangan ini dikarenakan oleh Ilmuwan Kita jaman sekarang ini banyak yang Fanatik dengan ilmu yang mereka pelajari semuanya berdasarkan logika A dan kalau Ilmuwan Kita mau ber-petualang menuju logika Z pada kutub yang lain yaitu yang dianggap penyimpangan dari ilmu Fisika jaman sekarang ini akan menemukan juga logika Z itu karena Fenomena ini letaknya berada pada Logika juga dan bisa dijadikan Teknologi modern.

Logika ini merupakan kutub yang lain seperti kutub Bumi yaitu kutub Utara dan kutub Selatan,memang berbeda positif dengan Negatif. Itulah yang Kita lihat sebenarnya bukan penyimpangan tapi masih asing bagi Kita dan merupakan pasangan dari ilmu Fisika jaman ini yaitu Kita sebut saja Logika Z.

Kalau kutup logika Z digunakan dan digabungkan dengan tekhnologi sekarang ini untuk grafitasi Bumi bisa dikendalikan pada urusan penerbangan,termasuk penerbangan luar angkasa tidak harus mencapai kecepatan yang harus dicapai untuk lepas dari grafitasi dan menembus lapisan ionosfir supaya tidak terbakar,dengan Logika Z bisa ada solusi.

UFO sudah menggunakan Tekhnologi Logika Z kalau yang dipakai oleh ilmuwan tekhnologi Logika A tidak akan dapat mengetahui rahasia UFO. Tekhnologi UFO lebih canggih...berbeda dengan Tekhnologi Kita yang menggunakan Logika A. Disinilah perbedaannya menyebabkan kegagalan karena teknologi-nya berbeda.

Pada logika Z kutub yang lain ini untuk mendekati matahari atau mengorbit matahari seperti yang di-impikan oleh ilmuwan Kita jaman sekarang bisa tercapai dan lebih dekat dengan kenyataan,kalau dengan menghitung kecepatan supaya lolos dari panas matahari pada ilmu Fisika jaman sekarang Logika A ini masih sangat jauh bahkan tidak mungkin, karena ledakan-ledakan nuklir di Matahari sangat dahsyat dan suhunya sangat tinggi yang masih sepenuhnya terikat dengan hukum alam (fisika) logika A.

Untuk menemukan logika Z kutub yang satunya ini,yang jelas memerlukan biaya dan melibatkan berbagai Ahli disiplin ilmu dan juga mencari orang-orang yang punya kemampuan dan bakat khusus. Untuk peralatan juga mahal yaitu peralatan yang sudah ada dari berbagai peralatan terutama yang ada hubungannya peralatan untuk melihat molekul,atom dan bagian-bagiannya termasuk elektron,proton, netron juga alat alat pengukur radiasi,pengukur grafitasi, pengukur magnet,pengukur kecepatan,juga alat untuk melihat genetik, DNA, RNA dan berbagai peralatan lain.

NB :
  • Logika merupakan bentuk abstrak bipolar yaitu kutub Logika A yang Kita kenal dan merupakan Tekhnologi jaman sekarang. Sedang kutub Logika Z masih kita kenal hanya gejalanya saja,ilmu fisika-nya belum ada.
  • UFO sudah menggunakan Tekhnologi Logika Z, sudah puluhan tahun pemburu UFO dengan alat-alat modern tidak menghasilkan penjelasan ilmiah....,ini karena perbedaan Tekhnologi Logika yang dipakai oleh ilmuwan pada Logika A.
  • Pada logika Z ada juga energinya yang masih banyak sebutannya diantaranya tenaga Ghoib,tenaga Bathin,Hawa murni,Chi,Inti hawa dan masih banyak nama-nama yang lain,energi ini belum ada yang menemukan perhitungan rumus dalam ilmu Fisika dan nama satuan-nya belum ada.
  • Energi ini berinteraksi dengan atom-atom karbon pada kristal intan. Andreas Waghner ( Umar) Anggota Tetada Kalimasada ahli bebatuan tahun 2002 dari negara Jerman dengan Aplikasinya digunakan untuk mengukur energi ini,merupakan alat ukur dengan skala yang dibuatnya. Kegunaannya diantaranya untuk mengukur energi seseorang dan untuk mendeteksi penyakit,sehingga orang awam bisa melihat pergerakan alat yang diberi skala pada alat yang dipakai untuk mendeteksi.

++*Penulis*++

Moch.Nachli
Surabaya 60237
East Java
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.