"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Kamis, 16 Juni 2011

Satrio piningit

Satrio Piningit
( Satria Tersembunyi )

Satrio Piningit ramalan Prabu Joyoboyo, sampai sekarang merupakan fenomena dan misteri yang belum terungkap, dan penulis sangat tertarik untuk mengetahuinya. Maka untuk mengetahui ini penulis berusaha dengan cara spiritual termasuk meditasi untuk memohon petunjuk kepada Tuhan Sang Maha Pencipta. Apa dan siapa Satrio Piningit itu ? Tentang kebenarannya hanya Tuhan Hang Maha Tahu.

Tidak mudah memang tapi penulis tetap memohon petunjuk kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, tidak secara langsung penulis dapatkan petunjuk, entah sudah berapa kali penulis memohon petunjuk, datangnya petunjuk itu sampai beberapa kali.
  1. Satrio Piningit bukan Imam Mahdi hal ini perbedaan waktu dan tempat, Satrio piningit akan turun di tanah Jawa, Imam Mahdi akan turun di Timur Tengah. Misi sama memperbaiki moral dan kehidupan Manusia.
  2. Satrio Piningit merupakan seorang Manusia yang menerima amanat untuk memperbaiki moral dan tatanan hidup Manusia, Satrio Piningit menerima delapan Wahyu, enam wahyu untuk eksistensi dirinya sebagai Satrio piningit enam wahyu ini tidak diajarkan, sedangkan dua wahyu untuk diajarkan, yaitu tentang kebenaran dan ilmu kebijaksanaan.
  3. Goro-goro bukan keributan massal, sebenarnya kata simbolik...harus kembali dilihat kata-kata aslinya (bahasa Jawa goro = dalam arti bahasa Indonesia bohong), kalau goro-goro berarti kebohongan. Ini sudah berjalan dari jaman Orde Baru sampai sekarang, keadaan semakin bertambah. Yang termasuk dalam ini yaitu menggerogoti kekayaan negara (korupsi, pertambangan dll).
  4. Satrio kita tengok pada jaman dulu, Ksatria merupakan Kasta terhormat, Sebagai seorang Satrio adalah mempunyai moral yang sangat tinggi dan mulia, sebagai seorang Satrio ( Satria) adalah seorang yang teguh dan kuat memegang Sumpah dan Janji. Satrio ( kasta Ksatria ) ini adalah, Tentara, Polisi dan Pejabat. Bagaimana para Satrio sekarang ? Anda dapat menilai sendiri dari masing-masing Ksatria.
  5. Satrio Piningit bermata satu, yaitu Mata Hati, merupakan indra yang ke tujuh setelah indra keenam dan merupakan mata yang keempat, dengan Mata Hati ini Satrio piningit bisa mengetahui kebenaran Tuhan, mana yang benar dan mana yang salah, sehingga kebenaran dapat dilihat, dan sebagai Satrio piningit mampu bertindak adil dan bijaksana.

    Kemampuan inilah akan dipergunakan untuk mendidik Manusia. Mata Hati Manusia sekarang sudah buta, karena tidak menghiraukan mata hatinya, berakibat tertutup oleh napsu dan ambisi, hingga Mata Hati-nya buta, kehidupan-nya serakah dan ambisius, tidak dapat membedakan benar dan salah, mana yang halal dan mana yang haram, tindakan-nya banyak melakukan pelanggaran.
  6. Satrio piningit akan muncul jika sudah terjadi goro-goro, perjuangan Satrio piningit ini secara tersembunyi tidak diketahui oleh siapapun keberadaan-nya dan apa yang diajarkaan juga tidak diketahui ajarannya karena halus caranya, ajaran Satrio piningit tidak diketahui oleh siapapun sebelum goro-goro berakhir, Satrio piningit baru diketahui jika moral dan kehidupan bangsa Indonesia sudah baik.
  7. Dari ajaran Satrio Piningit inilah kemudian menyebar ajarannya didalam hati para Satrio dan rakyat, hingga menjadi negara Mercusuar Dunia, karena para Satrio sudah bisa melihat Kebenaran dan Kebijaksanaan. Tidak korupsi, mawas diri dan hati-hati.
  8. Mahluk halus (makhluk gaib), Satrio piningit dapat menguasai dan memerintahkan makhluk halus, untuk membantunya jika diperlukan.
  9. Apakah berjuang sendirian, Satrio Piningit tidak berjuang sendirian ada Satrio-satrio lain yang membantu perjuangannya walau tidak saling kenal, dalam tingkatan spiritual saling terhubung dan bagaikan jala (jaring), antara satu dengan yang lain membentuk daya kekuatan gaib super.
Satrio piningit tidak pernah menyatakan dirinya adalah Satrio Piningit, meskipun dirinya tahu kalau dirinya Sebagai Satrio Piningit, ketika menerima wahyu dari Tuhan. Amanat untuk mengubah dan memperbaiki Moral umat Manusia dilakukan dengan kesadaran penuh, mata hatinya dapat melihat kebenaran Tuhan.

Keturunan Bangsawan, Satrio Piningit merupakan keturunan Raja yang bijaksana, sebenarnya tidak ada yang tahu dari keturunan Raja dan Kerajaan mana. Satrio Piningit sendiri tidak punya silsilah keturunan bangsawan, dan tidak tahu kalau dirinya itu keturunan Raja, yang diketahui dan dirasakan adalah dalam dirinya ada sifat-sifat sebagai seorang Satria.

Sebaiknya Kita mengoreksi Diri menekan kuat diri kita untuk berbuat baik, "Nasib suatu bangsa tidak akan berubah jika bangsa itu tidak mau merubah nasibnya sendiri", petikan dari ayat suci Alqur'an. Disinilah sebaiknya kita tidak menunggu Satrio Piningit, marilah kita berbuat baik dengan segenap kemampuan.

Kalau Kita menunggu Satrio Pinnigit berarti kita pasif, sebaiknya kita aktif, hidup dinamis dan kreatif, berbuat baik, jujur, benar, tidak melanggar hukum, tidak melanggar adat dan tidak melanggar tatanan agama, dimulai dari ruang, waktu, pekerjaan dan hidup masing-masin individu, merupakan " yang terkecil adalah yang terbesar"





Surabaya, 11 November 2012

Pantauan energi gaib :

Diluar Manusia - manusia yang terpilih sebagai Satio Piningit rupanya banyak yang ingin mendapat Wahyu Satrio Piningit (Ratu Adil) dengan laku tirakat yang berat, tapi sayangnya Tuhan tidak memilih karena mereka-mereka itu gampang tergelincir ke arah napsu - napsu duniawi, mereka tidak merasakan kalau tirakat dan lakunya itu sebenarnya untuk napsunya sendiri.

Disisi lain para Manusia yang terpilih menjadi Satrio Piningit energi-nya membentuk pusaran-pusaran kekuatan energi gaib super, memusat pada satu titik kekuatan mulai tanggal 6 November 2012 dan sampai sekarang tanggal 11 November 2012, membentuk susunan energi yang Maha Besar didukung oleh empat unsur alam yaitu ; Bumi, Air, Angin dan Api, juga dari unsur Cahaya putih yang meledak-ledak bagai kilat.

Pusaran energi itu membentuk hirarki atau susunan kekuatan berbentuk Piramid, siapa yang terletak pada sudut paling tinggi (puncak piramid) akan keluar dari Pingitan dan akan menjadi Ratu Adil dan memimpin di Dunia, Satrio Piningit yang lain akan tahu pekerjaan besar akan dimulai jika Ratu Adil sudah keluar dari Pingitan. Selama ini para Satrio Piningit sebenarnya sudah melakukan tugas masing-masing sesuai dari Wahyu yang diterima.

Alam untuk sementara diam waktu singkat (seumpama Manusia menghening), untuk menyambut datang-nya Ratu Adil, bencana alam sementara reda, akan tetapi nanti waktu keluarnya Ratu Adil keluar dari Pingitan, Alam akan menyambut keluarnya Satrio Piningit menjadi Ratu Adil Alam akan lebih aktif, bencana akan banyak beruntun,  Alam ikut bersih - bersih kotornya Dunia.

Para mahluk halus juga tahu jika Ratu Adil Akan datang, sebagian besar berkumpul pada pimpinan masing-masing (Raja), untuk mendengar petuah dari pimpinan masing-masing, guna menyambut dan menghormat kepada Ratu Adil.

Waktu kemunculan-nya sudah dekat semua tanda sudah banyak dan hampir lengkap....!


Link menuju ke halaman :
http://ufo-spiritual.blogspot.com/2013/01/senjata-trisula-weda-ratu-adil-939.html#comment-form
http://ufo-spiritual.blogspot.com/2013/01/senjata-trisula-weda-ke-2.html

13 komentar:

  1. sudah aku jelaskan satrio SP itu tinggi gagah tampan seperti arjuna berkulit cerah dll atletis,,,
    kurang lebih 175-180 an cm itu tinggi ideal seorang satria indonesia...
    arjuna lah begitu kresna lah begitu tampan dan gagah..

    aku kan jauh seperti itu....aku tidak tinggi, aku juga pendek.,,,gendut lagi hahahaha...

    banyak yang menyangka orang ini adalah SP padahal bukan....gimana coba.,,udah ah malas hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Kamu Cantik....hahaha....hihihi......

      Hapus
  2. maaf mungkin semua apa yang di tafsirkan ada dalam perjalanan hidup saya...berjuang tanpa ada pamrih demi kepentingan dharma dan kebenaran, diatas kepentingan pribadi dan selalu berjuang untuk bangsa dan negara..
    sekali lagi maafkan saya, demi tidak akan membingungkan semua orang ttg sosok yang dinanti tp mhn ijin dan doanya semoga Tuhan segera bisa menurunkan sebagai amanat yang terbaik buat saya untuk keselamatan dan kepentingan berbangsa dan bernegara.

    Salam/Cokjun di Bali Timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya terkesan dengan komentar anda "Cokjun di Bali Timur", semangat berbangsa dan bertanah air dan menegakkan kebenaran, sekarang jarang orang memikirkan hal ini. Semangat berbangsa dan bertanah air ini, seperti semangat mantan para pejuang 45 hal ini penulis ketahui waktu masih usia sekolah sering berbicara dengan mantan para pejuang 45 di Surabaya. Komentar Anda singkat dan berbobot membuat Saya terkesan.
      Sekian dan Terimakasih !

      Hapus
  3. Selamat berjuang untuk Para Satria Piningit dan selamat datang Ratu Adil di Dunia yang keruh, Anda perlu membersihkan dari kotoran-kotoran itu !

    BalasHapus
  4. Terima kasih untuk saudaraku Moch. Nachli atas ulasannya yang bagus sekali...

    Mudah-mudahan agenda langit dapat direalisasikan secepatnya... Salam Nusantara !

    Salam Silih Jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga untuk Petugas Akhir Zaman....

      Hapus
  5. Pak Nachli saya mohon copas tapi tetap akan saya cantumkan web ini...

    SDN GAT..
    HEBAT..!!

    SDN GAT..
    HEBAT..!!

    SDN GAT..
    MEMANG HEBAT..!!

    BalasHapus
  6. Itu kan juga di sebut

    NOTONOGORO

    katanya itu sudah setengah terwujud..
    satria Piningit itu katanya adalah presiden indonesia..

    1. sukarNO
    2. suharTO
    3. susilo bambang yudhoyoNO
    4. ????
    5. ????

    mengapa presiden yg lain tdk saya sebutkan
    menurut analisis saya presiden itu tdk memerintah penuhh selama jabatanya...

    BalasHapus
  7. Untuk Bagas Abiyu.......Silahkan di copas......!

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum wr wb..

    Salam hormat n salam sejahtera
    Bpk Nachli..

    Sy tertarik dgn tulisan bpk perihal satria piningit.. Apa bisa berbagi secara pribadi karna gak mau menimbulkan fitnah pd ke.dua2 pihak.. Bpk bisa menilai apa perlu diteruskan atau putus aja.. hehe.. Terimakaseh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satrio Piningit berhubungan dengan Bait Terakhir Ramalan Joyoboyo dengan Senjata Trisula Weda, untuk lebih jelas mohon Anda baca Senjata Trisula Weda ke-1 dan ke-2 pada halaman blog ini dan mohon Anda baca juga untuk Senjata Trisula Weda ke-5 pada blog : http://trisulaweda939.blogspot.com/ pada Blog ini lebih lengkap dan kusus, Artikel Satrio Piningit diatas masih terkait dengan Bait Terakhir Ramalan Jayabaya dan Senjata Trisula Weda yang perlu Saya pecahkan, jadi Artikel diatas sebenarnya masih terus berusaha Saya pecahkan dan penjabarannya pada artikel-artikel Senjata Trisula Weda. Karena tingkat kesulitan lebih tinggi maka Saya tidak boleh tergesa-gesa dan tidak boleh gegabah.

      Untuk Artikel Trisula Weda Selanjutnya Saya harus banyak belajar ilmu dan pengetahuan juga melakukan Meditasi, Tafakur dan Tirakat untuk mohon petunjuk pada Tuhan Maha Pencipta, hal ini Saya lakukan lagi karena keterbatasan kemampuan Saya, Saya katakan kemampuan Logika dan kecerdasan tidak cukup untuk memecahkan rahasia Tema ini.

      Terimakasih atas perhatian Anda, Saya waktu dekat belum dapat memastikan apakah bisa berbagi dengan Anda, sebab ada beberapa hal yang harus Saya pahami sebelum dapat berbagi dengan orang lain, karena berhubungan dengan semua bagian jatidiri dan termasuk, IQ, SQ, EQ, sebenarnya Saya masih dalam proses pematangan dan pemantapan, jika sudah siap nantinya Saya dapat bebagi secara Pribadi dengan Anda, Saya tidak berjanji pada Anda namun jika Tuhan menghendaki dapat berjalan dengan baik dan tanpa masalah.

      Hapus
    2. Terimakasih, Salam bahagia dan sehat selalu untuk Bapak Djokolaweh.

      Hapus

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.