"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Rabu, 08 Juni 2011

Alien mempelajari kode biner

Alien mempelajari kode-kode biner

Alien mempelajari kode-kode sinyal listrik biner yang berada pada satelit, permulaan mempelajari kode biner ini dimulai awal bulan Maret 2011 sampai sekarang dan selanjutnya, keperluan mempelajari kode biner ini adalah untuk dalam waktu dekat ini Alien akan akan menjalin hubungan resmi dengan Manusia. Karena Alien komunitas ini tidak ingin berperang dengan Manusia, diharapkan tidak salah paham. Bukan berarti Alien ini tidak bisa perang, tapi merupakan jago-jago perang di jagad raya hal ini bisa kita tengok cerita dalam kesenian cerita wayang kulit jago perang sebagai Pandawa. Alien Pandawa merupakan Ksatria sejati di jagat raya

Dalam misinya ini Alien tertarik satelit-satelit yang mengorbit di sebelah atas utara katulistiwa. Sudah banyak yang dipelajari, dan dikategorikan menjadi empat kelompok :
  1. Kelompok Satelit pengintaian dan Milliter.
  2. Kelompok Politik dan pemerintahan
  3. Kelompok Publik
  4. Kelompok Pengetahuan dan tekhnologi
Alien sangat tertarik dengan satu jenis satelit pengintai yang cerdas, dan merupakan target utama. Yang dipelajari. Untuk keperluan misi ini Alien berada dalam Stasiun luar angkasa dekat dengan Bumi, Stasiun ini dilengkapi dengan pesawat-pesawat kecil canggih. Sedang pesawat induknya mengorbit di jalur-jalur tatasurya mengorbit Matahari.

Selain mempelajari biner dan satelit ada tim lain yang mempelajari kehidupan di Bumi, dengan berbagai cara untuk mendapatkan informasi di Bumi, diantaranya melepas robot-robot kecil berupa hewan dan serangga tiruan di Bumi, untuk mendapat gambar dan suara.

Untuk pengambilan gambar, suara, bau-bauan dan pengindraan lain dipergunakan juga yang asli mahluk hidup Bumi dengan jalan menginjeksi bahan cair kedalam tubuh serangga, burung dan binatang yang berjalan di permukaan Bumi, sejumlah yang diperlukan. Hal ini menggunakan pengindraan lewat indra mahluk hidup dengan teknologi injeksi cairan ini hasil pengindraan dikirim ke Stasiun dengan menggunakan energi pancaran suhu tubuh, zat hidup yang berada pada hewan dan serangga. Tumbuh-tumbuhan juga diperlukan untuk pengindraan, dengan jarum-jarum kecil berisi cairan ditembakkan dari pesawat.

Manusia juga jadi alat sasaran pengindraan, tanpa diketahui oleh manusia itu ketika menginjeksi cairan lewat robot serangga yang dikendalikan dari stasiun luar angkasa, pengindraan lewat indra Manusia merupakan pengindraan yang terbaik, karena Manusia adalah fokus utama misi ini. Sifat cairan tekhnologi injeksi ini setelah masuk langsung menyebar lewat pembuluh darah dan meresap kesemua sistim syaraf.

Setelah Alien berhasil membaca arti kode biner, peralatan canggih Alien fleksibel dan dapat merepro komputer milik Manusia dengan software-nya dengan waktu sangat cepat dengan alat repro tiga dimensi (kloning), jika sudah faham bahasa yang dipakai komunikasi manusia, Alien akan memasuki jaringan Internet untuk komunikasi, Alien juga akan mencoba facebook dan sejenisnya, untuk mendekati dan mengerti lebih dekat dengan kehidupan Manusia.

Kelompok Alien ini juga memberikan informasi setelah komunikasi dengan Manusia lewat tekhnologi terjalin dengan baik akan mendarat secara resmi di permukaan Bumi. Negara yang dipilih adalah Amerika Serikat. Pada pendaratan resmi tim Alien akan turun dari pesawat menghadap Matahari terbit pada pagi hari disalah satu lapangan terbang di Amerika Serikat. Pakaian yang dipakai adalah pakaian khusus, hal ini juga untuk melindungi tubuh mereka dari tekanan atmosfir Bumi.


Klik dibawah ini menuju Artikel sejenis :

alien-mempelajari-biner
alien-mengamati-planet-bumi
dongeng-dari-luar-angkasa
dari-ketinggian-orbit-satelit
ufo-di-pulau-jawa-lain-ufo-modern.
ufo-dan-machluk-halus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.