"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Minggu, 11 April 2010

Ufo dan makhluk dimensi lain


UFO dan Makhluk Ghaib Dimensi Lain

Dimensi hidup di Dunia ini saling tumpang tindih atau ada perpotongan pada bagian tertentu yang frekuensi dan lebar gelombang-nya bisa ditangkap oleh pancaindera ( lima indra ) Kita sebagai orang awam, dalam arti indra normal Kita.

Bagi Paranormal yang sudah terlatih pancaindera-nya jauh lebih tajam...dari ketajaman-nya itulah bisa melihat pada Dimensi lain atau yang bukti nyata, bisa melihat Aura orang,dan bisa dibuktikan dengan mengetahui keadaan emosional, juga bisa melihat jenis bidang pekerjaan dengan melihat aura orang itu,juga bisa mendengar suara hati dan pikiran. Atau lebih nyata bisa melihat organ tubuh seseorang bagaian mana yang sakit bahkan ditutup matanya-pun bisa melihat keadaan orang itu. Penciuman Paranormal bisa melebihi penciuman anjing pelacak

Kita kembali ke-Dimensi lain( gaib ). Saya sering melihat benda terbang di malam hari bentuknya ada yang panjang seperti tombak, ada yang bulat,bulat telor, bentuk seperti kaleng dan yang paling mengesankan adalah bentuknya seperti selendang yang di pakai menari oleh penari tradisional, cara terbang-nya bergelombang seperti gelombang air dan sinar-nya sangat terang menyinari gerombolan pohon bambu, benda ini saya lihat sekitar jam.20:00 WIB

Pada indra pendengaran yang pernah penulis alami ialah di suatu tempat Suara yang terdengar sampai beberapa minggu, berhenti beberapa hari kemudian terdengar lagi, suara-suara ini terjadi pada setiap musim kemarau dan hampir setiap malam mulai jam.22:00 WIB dan berlangsung berjam-jam,suara ini bisa didengar oleh setiap orang pada jarak pendengaran normal sangat jelas dan nyata. Sehingga diketahui banyak orang kampung kalau ada suara-suara di luar rumahnya Bapak A, tepatnya suaranya di pusat kamar mandi diluar rumah. Keadaan kamar mandi-nya terbuka dan lengkap dengan Timba alat untuk mengambil air dari dalam sumur

Macam suaranya ada empat macam yaitu semuanya suara air.
  1. Suara seperti orang mandi di kamar mandi dengan cara air disiramkan ke badan (airnya disiram ke badan), layaknya kalau kita mandi.
  2. Suara orang mengambil air dari dalam sumur dengan Timba dan langsung dimasukkan span Jeding (tempat menampung atau tandon air yang akan di ambil airnya untuk mandi)
  3. Orang mandi di kolam renang suara bermain air dengan
  4. Suara orang terjun ke air ( mungkin belajar lompat indah )
Pada waktu itu penulis penasaran sehingga bersama teman-teman saya intip, apakah bisa dilihat makhluk-nya? Bagaimana keadaan kamar mandi-nya apakah bergelombang, atau lantainya basah?

Kami pada jam 21:45 sudah berada di tempat yang kami tentukan tak jauh dari tempat sumber suara,kami tunggu suara itu tepat pada jam 22:00WIB suara orang mandi....persis suara orang mandi sungguhan yaitu mandi dengan cara menyiramkan air ke badan. Air diambil dengan cebuk dari dalam jeding lansung disiramkan ke badan. Kami tidak langsung ke tempat, tapi menunggu sampai 6 menit.

Suara sudah berlangsung 6 menit,kami mendekati tempat sumber suara dengan cara berjalan pelan-pelan, sampai jaraknya sudah dekat.

Ternyata pada jarak 7 meter suara sudah berhenti karena ada teman yang menginjak daun dan Kami cepat-cepat menuju ke kamar mandi dan langsung melihat ke dalam jeding juga lantainya. Ternyata air tak bergelombang dan lantainya tak basah makhluknya tak dapat dilihat dengan mata.

Kami menunggu jaraknya sekitar 10 meter dari sumber suara,sampai sekitar 1 jam tapi suara tak terdengar. Kami akhirnya berkesimpulan mungkin makhluknya melihat keberadaan Kami. Kemudian kami mengambil langkah yaitu menjauh dari tempat

Kami bersama meninggalkan tempat untuk menjauh jaraknya sekitar 30 meter, yaitu dirumah Rengkik teman penulis sambil menunggu suara lagi. Dan Kami memutuskan mengintip tidak pakai alas kaki supaya suara tidak terdengar oleh makhluknya.

Tak lama kemudian suara terdengar lagi tidak lebih dari 15 menit.
Setelah terdengar suaranya lagi kami menuju ke lokasi, setelah dekat kami pelan-pelan bergerak mendekat, sedikit ada kemajuan kami bisa mendekat lebih dekat tiga langkah dari yang pertama. Makhluknya pun tak dapat dilihat. Kami langsung berlari menuju kamar mandi dan langsung memeriksa keadaan kamar mandi keadaannya tidak berubah.

Malam-malam berikutnya-pun Kami tetap mengintip,saat suara seperti orang mengambil air dari dalam sumur dengan Timba dan langsung dimasukkan ke dalam jeding,saat mandi, bermain air dengan tangan di kolam, lompat indah. Semuanya tidak berubah keadaannya.

Mungkin di dimensi alam makhluk gaib itu berupa kolam besar walau di alam nyata ini...Jeding yang airnya hanya satu jengkal. Entah sampai berapa kali Kami mengintip sampai rasa penasaran sudah habis karena makhluk-nya tidak dapat dilihat dengan mata.

Menurut keterangan yang punya rumah, dulunya sering main di belakang rumah di tandon air besar, yang airnya ditampung dari air hujan untuk campuran air accu di pabrik milik ayahnya. Yaitu untuk mencampur Asam sulfat. Tapi sekarang suka main air disamping rumah ya di kamar mandi disamping rumah. Kalau dibelakang rumah biasanya kalau lompat ke air...naik dulu di pohon kecacil ( ma'af saya tak tahu nama latinnya ). Begitu keterangan pemilik rumah.

Bejo nama makhluk gaib yang saya ceritakan,jenisnya "Jin jenis Gendruwo", begitulah dikenal di kampung Saya, dan dikenal juga nakal, kata warga yang lain kadang suka melempari atap rumah orang.

UFO yang kita kenal sebagai makhluk luar angkasa yang datang ke Bumi,bukan semuanya berasal dari makhluk luar Angkasa, kita coba akan membedakan mana yang penduduk bumi asli dan mana yang pendatang!?
  1. Penduduk Bumi yang asli dari. Dimensi Lain ( gaib ) Suaranya dapat kita dengar yaitu jika menampakkan diri bersuara dan suaranya dapat kita dengar.
  2. Penampakan-nya tidak sepenuhnya utuh, agak transparan, di bagian wajahnya sulit kita lihat walau berhadapan.
  3. Jika berjalan kecepatannya secepat orang dewasa berlari kencang, tubuhnya tak terpengaruh gravitasi Bumi.
  4. Memakai pakaian layaknya pakaian kita.
  5. Jika berupa Pesawat Terbang sinarnya lembut seperti sinar bulan purnama bersuara sangat halus. Kecepatannya melebihi kecepatan suara.
  6. Ada yang berusaha berkomunikasi dengan Manusia pakai bahasanya Manusia.
Penduduk dari Planet lain dalam galaksi dan juga dari luar galaksi :
  1. Suaranya Ultra Sonik tak dapat kita dengar kalau terdengar suaranya samar.
  2. Penampakan sepenuhnya dapat kita lihat, karena mereka terdiri dari materi yang sama dengan kita yaitu materi atom.
  3. Masih terikat dengan gravitasi bumi walau tak sepenuhnya seperti Kita, jika berjalan tak secepat Kita berjalan, mereka lebih pelan dari kita.
  4. Punya pesawat Induk kecepatannya sangat tinggi lebih cepat dari kecepatan suara pada saat tertentu bisa melebihi kecepatan cahaya dan tidak pernah mengorbit di Bumi walau dekat di Bumi teknologi luar angkasa Manusia Bumi belum bisa memantau.
  5. Pesawat yang dipakai turun ke Bumi pesawat kecil bisa mengeluarkan sinar bahkan bisa berupa kilatan cahaya dan percikan api, mengorbit di Bumi dan masuk ke atmosfir Bumi. Sudah turun di Bumi dan mempelajari makhluk yang ada di Bumi.
  6. Sudah bisa berkomunikasi dengan penduduk Bumi lewat telepati. Bahkan ada yang sudah pernah ketemu dan berkomunikasi menggunakan bahasa yang ada di Bumi.
Kecepatan cahaya tak akan pernah dipakai di atmosfir Bumi, oleh makhluk Bumi dari Dimensi manapun juga tak akan pernah dipakai oleh makhluk dari Luar Angkasa, karena ada hukum-hukum Tata Surya yang berhubungan dengan materi Atom. Jika dipakai kecepatan cahaya disekitar Bumi maka Pesawat terbang akan menjadi debu.

Kita diciptakan oleh Tuhan di atas Bumi ini sebenarnya sudah dilengkapi dengan berbagai macam bekal yang dipakai nantinya untuk berkomunikasi dengan makhluk lain selain Manusia yang ada di Bumi maupun yang berasal dari luar Angkasa terdiri dari :
  1. Hewan,Tumbuh-tumbuhan.
  2. Materi atom, termasuk unsur bumi, unsur air, unsur api, unsur angin.
  3. Ruang dan Waktu.
  4. Makhluk gaib Dimensi lain yang hidup disekitar Bumi.
  5. Makhluk pendatang dari Planet lain atau pendatang dari Luar Angkasa
Untuk bisa menggunakan bekal diperlukan intelektual yang baik, untuk mengembangkan dan menghidupkan bekal Kita Manusia ini, logika dan imaginasinya harus seimbang

Di belahan Bumi sana sudah ada yang mengembangkan bekal ini, dan kelompok mereka dari para Spiritualis. Teman-teman dan Saya sudah melakukan percobaan beberapa puluh kali melakukan percobaan berkomunikasi dengan makhluk lain selain Manusia dan hasilnya bisa dan terbukti kebenarannya bekal itu ada dan bisa dikembangkan untuk Generasi Manusia yang akan datang dan bisa berdampingan dengan Ilmu pengetahuan disini akan saling melengkapi dan saling membutuhkan

Artikel UFO dan makhluk gaib ini cukup disini dan Terimakasih.

Klik dibawah ini menuju Artikel sejenis :

alien-mempelajari-biner
alien-mengamati-planet-bumi
dongeng-dari-luar-angkasa
dari-ketinggian-orbit-satelit
ufo-di-pulau-jawa-lain-ufo-modern.
ufo-dan-machluk-halus.html

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.