"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Senin, 12 April 2010

Punahnya Dinosaurus



"Punahnya Dinosaurus"

Punahnya binatang Dinosaurus dalam teori yang sudah ada karena dibumi terjadi hujan meteor disebabkan karena adanya Komet yang melintas mendekati Bumi sehingga menyebabkan hujan Meteor sangat baik, tapi saya berfikir lain.

Punahnya Dinosaurus disebabkan oleh berubahnya titik Kutub Utara dan Selatan secara mendadak terjadi pergeseran yang sangat jauh dari asalnya menyebabkan perobahan suhu udara. Pada Ekosistim di permukaan Bumi terjadilah bencana sangat besar, sehingga Binatang dan Tumbuh-tumbuhan yang tidak bisa beradaptasi secara mendadak itu akan mengalami kematian dan kepunahan.

Pada saat itu terjadi bencana sangat besar dari perobahan kutub yang mendadak itu, yaitu terjadi goncangan yang sangat hebat, hingga menimbulkan Tsunami yang menyapu daratan dipermukaan Bumi. Pada dataran yang rendah tersapu habis sehingga banyak makhluk hidup yang mati, juga menimbulkan perobahan permukaan bumi antara daratan dan lautan. Banyak Gunung yang meletus menimbulkan bencana, naiknya kapasitas air laut disebabkan mencairnya Es yang tadinya beku pada kutub Bumi. Terjadi pergeseran lempengan Bumi, retakan Bumi bertambah.

Secara merata dipermukaan Bumi terjadi bencana besar, suhu rata-rata di Bumi menjadi naik. Sisa-sisa makhluk hidup dipermukaan Bumi yang tidak bisa beradaptasi akan mengalami kepunahan. Makhluk yang sangat besar seperti Dinosaurus tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan disebabkan tubuhnya yang sangat besar, untuk beradaptasi sangat sulit hingga menyebabkan kepunahan-nya.

Yang bisa beradaptasi yaitu makhluk yang hidup di dua alam yaitu binatang Ampibi,  juga reptil yang bertubuh kecil dan serangga.

Mengapa terjadi perubahan kutub Bumi secara mendadak?
Perobahan kutub Bumi terjadi karena pada luar angkasa terjadi tabrakan Matahari dengan Bintang Berekor yang sangat besar dan tidak punya garis edar (acak) pada Jagat Raya. Dari terjadinya tabrakan itulah terjadi ledakan yang sangat hebat dipermukaan Matahari melebihi ledakan biasanya, yang menyebabkan Tatasurya keadaan kacau.

Menyebabkan terjadinya perubahan gravitasi, juga kemiringan sudut Bumi pada rotasinya, untuk Bumi terjadi perubahan titik pusat Kutub Utara dan Selatan menyebabkan bencana yang sangat besar, naiknya kapasitas air laut, naiknya suhu udara rata-rata, terjadi tambahnya retakan Bumi dan terjadi perubahan bentuk Bumi.

Pada matahari selanjutnya terjadi penyatuan Bintang berekor dengan Matahari,t erjadilah penambahan volume matahari. Matahari menjadi lebih besar dan suhunya naik tajam hingga mempengaruhi suhu Planet-planet Tata Surya.

++*Penulis*++
Moch. Nachli
Surabaya 60237
East Java
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.