"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Kamis, 14 Oktober 2010

Dari ketinggian Orbit Satelit.


Dari Ketinggian Orbit Satelit

Keberadaan Alien sangat menarik bagi Penulis,Para ilmuwan membuat alat-alat untuk memantau adanya Alien yang dipancarkan keluar angkasa, dengan peralatan ini diharapkan nantinya bisa berkomunikasi dengan Para Alien semua ini saya ketahui dari berita.

Penulis berfikir, apakah hanya peralatan modern saja yang bisa dipergunakan untuk memantau? Sedangkan Alien sendiri makhluk hidup dan cerdas bahkan kacerdasan-nya melebihi kecerdasan Manusia. Manusia sebenarnya dari lahir dilengkapi Lima indera yang diketahuai hampir semua orang, sebenarnya masih banyak lagi yang tidak diketahui oleh orang, diantaranya ialah indera untuk mengetahui dan berkomunikasi yang mengetahui adanya ini tidak banyak dan yang mengembangkan dan berlatih jumlahnya sedikit karena menganggap tidak penting dan untuk apa. Tapi Penulis tertarik dan berusaha mengembangkan cara-cara ini untuk Penulis pergunakan bagi, Penulis merupakan Hobi yang menyenangkan.

Sudah lama Penulis mencoba memancarkan energi batin (spiritual) keluar Angkasa, kalau tidak salah mulai Tahun 2002 sudah mulai mencoba memancarkan energi spiritual keluar Angkasa dan mencoba memantau Alien. Tapi hasilnya kosong tidak ada tanda-tanda adanya mahluk luar Angkasa. Juga Penulis coba memancarkan energi keberadaan Alien di Bumi hasilnya kosong tidak ada tanda-tanda. Hal ini sering Penulis lakukan merupakan menu untuk latihan, walau tidak ada hasilnya Penulis tidak kecewa karena tidak ada target. Karena merupakan Hobi Penulis tidak bosan dan merasa senang saja dan Penulis lakukan sebagai menu latihan sampai sekarang.

Pada periode pertama mencoba yaitu sekitar dua bulan Penulis tidak meninggalkan jejak energi, kemudian Penulis berfikir energi jenis ini bisa ditinggalkan atau memberi tanda jejak supaya diketahui oleh Alien. Beberapa tahun sebelumnya Penulis sudah melakukan percobaan untuk meninggalkan jejak jarak jauh dimana setelah datang ketempat energi Penulis deteksi dan utuh sampai tiga bulan kemudian mulai menyusut, bisa lebih awet pada percobaan yang Penulis lakukan jika disinkronkan dengan warna benda atau warna yang yang menempel seperti cat lukis. Percobaan cat lukis ( cat minyak ) ini sampai bertahan dua tahun lebih baru mulai menyusut.

Awal bulan Oktober tahun 2010 Penulis membaca tanda-tanda ada Alien yang mulai mencoba menghubungi siapa yang meninggalkan jejak dan Alien berusaha memahami untuk berkomunikasi dan menemukan orang yang meninggalkan jejak. Mulai awal bulan oktober ini Penulis menerima adanya Alien yang menghubungi mengirimkan gambar sketsa kepala sampai leher dalam bentuk sketsa garis-garis kuning tiga dimensi. Pada awal Penulis terima gambar ini berada tepat di depan dan kadang di samping kanan depan berjarak sekitar 140 cm dan pada ketinggian yang sama dengan kepala Penulis, gambar berubah-ubah pindah dari tengah ke kanan, keatas, kebawah dan sering bergerak kadang jelas kadang tidak. Gambar sketsa kepala ini ada tiga macam dan tidak ada kesamaan antara satu dengan yang lain rupanya dari Bangsa yang berbeda tapi merupakan satu Koloni.

Penulis berusaha untuk melacak dan berusaha untuk berkomunikasi, tapi belum jelas untuk berkomunikasi dan Penulis tetap berusaha supaya dapat berkomunikasi dengan lancar. Dari hasil komunikasi yang Penulis dapatkan, Alien menganggap Manusia adalah jenis makhluk perusak yang harus dia hindari karena tidak mau bentrok dengan Manusia. Menganggap memelihara lingkungan hidup yang berada di Bumi tidak cakap (tidak bisa).

Perkembangan gambar sketsa tiga dimensi selanjutnya semakin jelas dan sering muncul pada waktu Penulis duduk santai atau Pada waktu Penulis berbicara dengan teman (waktu duduk santai dengan teman-teman). Gambar-gambar ini semakin jelas dan mulai memperlihatkan sketsa seluruh tubuh termasuk sketsa tulang tengkorak dan sketsa otak Alien, juga mulai melengkapi dengan garis sumbu X, Y dan sumbu Z untuk memperjelas dimensi gambar. Pada penjelasan ini mulai Penulis terima pada tanggal 8 Oktober 2010. Letak munculnya gambar tidak seperti sebelumnya yaitu berada di sebelah Kiri depan sekitar 450 antara pandangan lurus kedepan dengan bahu Kiri. Setiap muncul letaknya tetap tidak bergerak-gerak dan jaraknya sekitar 140 cm seperti sebelumnya.

Letak munculnya gambar ini tidak pindah tetap disitu dan Penulis mencoba menggerakkan dengan perintah pikiran...dan gambar itu bergerak sesuai yang Penulis inginkan pada posisi untuk melihat sketsa tiga dimensi itu. Setelah itu Penulis coba untuk meletakkan di segala arah dan jarak, belakang atas bawah pada semua tempat yang Penulis inginkan bisa Penulis dapatkan. Perkembangan selanjutnya gambar bukan hanya tiga macam tapi ada gambar-gambar lagi ada hubungan antara satu dengan lainnya untuk penjelasan dan letaknya di berbagai arah. Pada gambar ini ada hal yang penting yaitu otak Alien susunan dan bagian otak berbeda dengan manusia. Otak depan Alien terdiri dari tiga bagian lain dengan Otak Manusia terdiri dari dua bagian.

Pada otak Depan Alien terdiri dari Otak kiri, Otak tengah, Otak kanan. Pada otak Tengah Depan seperti ada penghubung langsung dengan susunan syaraf tulang belakang, susunan syaraf ini seperti kabel penghubung pipih. Cara melihat ini Penulis tidak menggunakan mata, tapi ada bagian tertentu yang berkembang dan merupakan alat untuk melihat pada semua arah. Pada saat kedua mata terpejam atau terbuka tidak berbeda.

Dari tiga gambar ini hanya satu yang dikirim lengkap, jumlah jari-jari tangan Alien berjumlah tiga jari, kaki berjumlah empat jari. Sedang yang dua lainnya jari-jari tangan dan kaki tidak dikirim dengan jelas dan rupanya sengaja dirahasiakan.

Sumber dari pengirim gambar Penulis coba untuk melacak ternyata sumbernya tidak jauh dari Bumi yaitu terletak dimana tempat itu banyak satelit yang berasal dari Bumi. Rupanya pengirim gambar memberi kursus jarak jauh pada Penulis dan menyatakan eksistesi Koloni mereka jika mereka berada tidak jauh dari Bumi. Mereka dari Planet dan bintang yang berbeda.

Alien ini menjelaskan juga kalau mereka mengambil juga beberapa material di Bumi untuk kebutuhan mereka, akan tetapi tidak sampai mengakibatkan kerusakan, penggalian tambang, pengeboran dan perusakan hutan sama saja membelah Bumi secara perlahan dan bisa berakibat kehancuran. Dijelaskan pula kalau di luar angkasa ada juga jenis Alien Perusak yang suka berperang dan penghancur.


Klik dibawah ini menuju Artikel sejenis :

alien-mempelajari-biner
alien-mengamati-planet-bumi
dongeng-dari-luar-angkasa
dari-ketinggian-orbit-satelit
ufo-di-pulau-jawa-lain-ufo-modern.
ufo-dan-machluk-halus.html

4 komentar:

  1. wah, ufo bagus juga tuh tapi beneran gak tu gan, mana fotonya sharing jga dong?

    BalasHapus
  2. Gan bisa ajarin ga cara2 mengoptimalkan potensi otak alam bawah sadar biar bisa sehebat agan?

    BalasHapus
  3. Kuncinya adalah jangan berambisi dan jangan bertujuan untuk pamer tujukan untuk mengetahui kebesaran Tuhan Sang Maha Pencipta, hal-hal yang negatif sedapat mungkin diperkecil, karena nafsu dapat menghambat perkembangan. Untuk waktunya bisa berbulan-bulan bahkan bisa lebih dari setahun, jadwal latihan minimal seminggu 3 kali.

    Pelajari Antariksa dal hal-hal lain yang ilmiah baca Buku maupun dari Internet atau lainnya. hal ini untuk meningkatkan kecerdasan Anda. Anda juga harus berlatih untuk memproyeksikan energi dengan pernafasan halus ke ruang (3 dimensi) yaitu ke luar angkasa, untuk energi ini anda bisa berlatih tenaga dalam (pernafasan tenaga dalam) dan selanjudnya pelajari cara menghimpun energi bathin, cari perguruan yang baik artinya tidak mengajarkan hadiran atau kesurupan memakai mediator (hal mediator ini sebenarnya dapat merugikan bagi orang yang dijadikan Mediator).
    Latih kepekaan dengan cara meditasi dan puasa mutih (jangan yang berat), wiritan (mohon ampun pada Tuhan dan jika Anda beragama Islam bisa ditambah Alloh (Allah), untuk yang lainnya bisa disesuaikan dengan keyakinan Anda) jangan yang berat tapi yang ringan dan sesuai dengan kemampuan Anda dan supaya kemampuan ditingkatkan.

    Pesan penting jangan minum-minuman keras dan lainnya yang memabukka, hal ini dapat melemahkan Otak dan bahkan dapat merusak Otak. kecepatan tinggi perlu untuk dapat melakukan hal Telepati atau Komunukasih jarak Jauh. Anda harus sering makan makanan yang bervitamin dan makanan yang bergizi untuk mengatasi kelemahan dan supaya otak tidak ngedrop. Contoh makanan dan minuman : madu, susu, buah-buahan, kacang hijau, sayurmayur dll.

    BalasHapus
  4. Saya tambahi penjelasannya untuk belajar tenaga dalam dan lainnya supaya jangan yang berkodam makhluk halus, jimat, rajah dll. Yang baik adalah merupakan pengolahan dan pengembangan potensial berasal dari diri manusia itu sendiri dari karunia Tuhan Sang Maha Pencipta.

    BalasHapus

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.