"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Jumat, 28 Mei 2010

UFO di Pulau Jawa lain dengan UFO Modern

UFO di Pulau Jawa lain dengan UFO Modern

UFO di pulau Jawa lain dengan UFO modern (negara-negara lain), UFO di Pulau Jawa dipercaya sebagai benda-benda Pusaka berpindah tempat dengan cara terbang, bisa juga dipercaya sebagai Ndaru, juga bisa dipercaya sebagai Santed (ilmu Hitam) dan masih banyak anggapan yang lain

Uraikan di bawah ini merupakan yang terpenting :
  1. Dipercaya sebaga Benda Pusaka berpindah tempat :
  1. Benda Pusaka liar atau kalau ada pemiliknya biasanya pemilik benda tersebut tidak merawat Benda Pusaka itu sehingga penghuni (makhluk gaib) yang berada pada Benda Pusaka tersebut tidak kerasan dan meninggalkan tempat bersama bendanya.
  2. Perpindahan Benda Pusaka ini lewat angkasa (langit) biasanya berpindah tempat pada malam hari dan kelihatan bercahaya. Bentuknya bisa panjang seperti tombak, bulat seperti bola, seperti cakram dan bermacam bentuk lainnya. Cahaya dari yang redup sampai sangat terang
  1. Ndaru, dipercaya sebagai Ndaru :
  1. Dari terkumpulnya Harta benda orang-orang yang yang seharusnya mengeluarkan zakat Mal (seharusnya mengeluarkan zakat harta benda miliknya untuk dibagikan pada yang berhak menerima, bisa berupa uang dengan prosentase dari taksiran nilai uang harta benda itu), tapi Orang yang punya Harta tersebut kikir (tidak mau mengeluarkan zakat mal).
  2. Maka secara ghaib Harta orang-orang yang kikir akan berkumpul menjadi satu dan sering berpindah tempat berupa bulatan cahaya yang sangat terang di angkasa yaitu disebut Ndaru. Barang siapa yang menemukan Ndaru ini akan menjadi kaya-raya, karena jika sudah menjadi bentuknya yang asli berupa sekumpulan Perhiasan Emas dan Intan permata.
  1. Santed, dipercaya sebagai, tindak kejahatan Ilmu Hitam yang ditujukan pada seseorang yang menjadi sasaran Ilmu Santed tersebut. Ilmu Santed ini dipercaya dibantu oleh Mahluk Gaib Setan (Jin jahat)
Di Pulau Jawa mulai semenjak Nenek Moyang dahulu tidak pernah mengenal UFO dari luar angkasa seperti manusia modern jaman sekarang ini. Sedang penculikan makhluk lain percaya diculik oleh makhluk gaib bukan oleh Alien.

Macam penculikan oleh Alien :
  1. Anak-anak sering mengalami penculikan oleh Wewe Gombel, yaitu makhluk gaib berupa seorang wanita dengan payudara-nya sangat besar bisa dikatakan super besar, menurut cerita payudara-nya itu bisa untuk menyembunyikan anak kecil. Dalam penglihatan si Anak biasanya berupa wanita yang sangat cantik dan diajak bermain (dibawakan mainan).
  1. Dalam penglihatan Paranormal berupa Wanita jelek berpakaian compang-camping, maka dari itu dijuluki Wewe Gombel karena berpakaian compang-camping dan pakaiannya lusuh.
  2. Pada penculikan anak ini kebanyakan meninggalkan bekas yaitu bicaranya tidak lancar (gagap bicara ) atau ada juga yang kelainan mental.
  1. Jika yang diculik orang dewasa berbagai cara, kalau laki-laki biasanya penculik-nya berupa Wanita cantik karena cantik dan merayu biasanya bisa kena.
  1. Jika yang di culik seorang Wanita penculiknya berupa laki-laki tampan (ganteng).
  • Jika yang diculik orang Dewasa biasanya menjadi Paranormal, atau bisa juga jadi sinting (eksentrik)
NB :
  1. Mana yang benar UFO modern atau yang ala pulau Jawa (kuno), merupakan pilihan anda?
  2. Karena keduanya merupakan fenomena Alam nyata sampai saat ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Penculikan ini masih terjadi di Kota maupun di Pedesaan.
Klik dibawah ini menuju Artikel sejenis :

alien-mempelajari-biner
alien-mengamati-planet-bumi
dongeng-dari-luar-angkasa
dari-ketinggian-orbit-satelit
ufo-di-pulau-jawa-lain-ufo-modern.
ufo-dan-machluk-halus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.