"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Senin, 13 Agustus 2012

Kesurupan massal-2

Kesurupan massal
(bagian kedua)

Kesurupan massal sebenarnya bukan hanya dirasuki oleh Jin atau mahluk halus lainnya akan tetapi bisa dari berbagai faktor, sebenarnya kita tidak boleh berfikir hanya disebabkan oleh Jin atau dirasuki oleh roh-roh saja, sudah saatnya kita berpikir lebih luas dan tidak berfikir hanya itu-itu saja dari dulu, dimana kita bisa terjebak kepada mistik yang tidak punya ujung pangkal karena hanya berputar- putar saja tanpa mencari kemungkinan lain kebenarannya.

Untuk menolong orang kesurupan memang agak rumit, tapi setidaknya kita harus menjaganya supaya aman dan tidak membahayakan, kita tidak boleh membiarkan begitu saja karena orang kesurupan benar-benar memerlukan pertolongan serius, karena tidak menyadari kalau dirinya sedang kesurupan, ada juga yang setengah sadar dan bisa mengingat kejadian walau hanya beberapa dari sekian kejadian yang dialami.

Untuk menolong orang yang kesurupan, prosedur yang harus kita lakukan adalah :
  1. Menjaga supaya tidak membahayakan dirinya atau orang lain, lakukan pengamanan dengan beberapa orang, karena kalau mengamuk harus diamankan.
  2. Jika mengomel atau bicaranya tidak karuan sebaiknya baringkan saja untuk supaya cepat pulih tenaganya.
  3. Jangan disakiti secara fisik atau mental, jika disakiti maka jika sudah sadar akan merasakan sakit. ( Hal ini harus diperhatikan sebab ada orang-orang yang sebenarnya tidak bisa menolong orang yang kesurupan berlagak bisa sehingga dengan jalan apa saja akan ditempuh termasuk kekerasan, cegah dan singkirkan orang ini. )
  4. Jangan memasukkan minuman ataupun makanan kedalam mulut pada posisi berbaring hal ini membahayakan karena dapat tersedak dan dapat menimbulkan masalah lebih besar bahkan jika tidak dapat bernapas akan menyebabkan kematian. Jika pergi ke orang pintar dan disuruh meminumkan air dari orang pintar jangan di minumkan, usapkan saja pada wajah ( kening), ubun-ubun dan tengkuk leher belakang orang yang kesurupan. Beri minum jika sudah sadar, biasanya kalau sudah sadar minta minum karena rasa haus.
  5. Jika kelihatan diam seperti tidur biarkan, tidak akan lama lagi akan sadar dan biasanya minta minum karena merasa haus.
Jika Anda memanggil orang Pintar alasan untuk mengusir Jin dengan cara yang tidak wajar atau persyaratan yang berat jangan diikuti, bisa saja orang mengambil kesempatan dalam keadaan panik, gunakan akal sehat dan usir saja dengan cara yang bijak. Apalagi pakai cara ritual yang aneh-aneh usir saja karena tipe orang cara ini jelas ilmunya tidak baik, mengambil keuntungan pribadi dengan dalih macam-macam usir saja secepatnya dengan cara yang bijak.

Ada yang menyadarkan orang kesurupan dengan cara membuang muatan yang lebih dengan cara menarik dan membuang energi yang berlebihan di cakra kening tanpa disentuh dan ada yang dengan cara sentuhan jari yang lembut disusul dengan meniup keningnya secara kembut . Kedua cara ini yang terbaik sampai saat ini yang penulis ketahui. Juga ada cara menotok dengan jari telunjuk pada leher bagian bawah di leher kiri dan kanan otot leher yang ahli satu kali totok kiri dan kanan leher langsung tidak bergerak (tidur).

Cara yang benar-benar Jawa kuno adalah meludahi mulut orang yang kesurupan, yaitu mulut pasien dibuka dengan jari tangan dan meludahi dimasukkan ke mulut sebanyak tiga kali, inilah cara yang paling jorok yang penulis ketahui, saat itu penulis masih anak-anak dan melihat orang yang menolong orang kesurupan dengan cara yang paling jorok meskipun manjur, begitu diludahi tiga kali pasien tidak mengomel dan tidak meronta-ronta lagi, pasien tidur dan tidak lama kemudian pasien sadar dan merasakan dalam mulutnya ada yang tidak beres maka dimuntahkan ludah itu. Ukuran ilmu kesehatan tidak diperbolehkan dikawatirkan ada penyakit menular.


* Klik disini menuju ke Artikel Kesurupan massal-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.