"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Sabtu, 29 Oktober 2016

Rasional & Gaib, kesurupan masal dan permasalaha

Rasional & Gaib

A. Kesurupan dan Permasalahannya.

Manusia hidup pada berbagai dimensi (multi dimensi), yang umum dan diketahui adalah alam gaib (Rohani) dan nyata (Jasmani) masing - masing berlapis lapis dan biasanya Kita berfikir pada area alam Gaib & alam Nyata (Rasional) Penulis menelusuri hal Gaib dan Nyata yang berhubungan dengan fungsi-fungsi sistem saraf & psikologis pada Manusia yang berhubungan dengan apa yang disebut dengan Kesurupan Jin & Roh Manusia. Hal ini penting dibicarakan karena kalangan Medis tidak begitu memperhatikan karena tidak bernilai Ekonomis & menganggap masalah Gaib tidak berhubungan dengan Medis, sehingga untuk Terapi Pasien yang Menderita Kesurupan Masyarakat datang kepada Dukun, Orang Pinter, Gus, Kyai, dan sebutan lainnya, sehingga sampai sekarang ini Perdukunan merupakan tumpuan untuk menyembuhkan Orang yang Kesurupan.

Penulis menelitian secara Objektif dimana Penulis sendiri masih tetap meneliti hal yang berhubungan dengan kesurupan yang dihubungkan dengan makhluk Jin & Roh Manusia, terutama pada Kesurupan Massal, untuk meneliti kesurupan Massal ini masih kurang karena jarang terjadi. Pada era tahun 1980 ada Pabrik Rokok setiap tahun terjadi kesurupan Massal sampai mencapai Ratusan Orang Pegawai (lebih dari 300 Orang), tahun 2000 - 2015 kesurupan Massal sering terjadi di sekolahan jumlahnya mencapai Puluhan Murid. Untuk kesurupan massal ini Pembaca dapat berpartisipasi untuk memberikan pengalaman Anda bagaimana Anda melihat dan mengambil kesimpulan pada saat terjadi apakah Anda berfikir kalau itu kerasukan Jin atau hal lainnya. Atau mungkin juga Anda pernah kesurupan, pengalaman Anda adalah penting untuk diambil pelajaran dan supaya Pembaca selalu berhati-hati.

Kemurnian penilaian Anda saat itu dan ketulusan hati untuk menulis, Penulis perlukan untuk Penelitian lebih lanjut dan juga untuk Anda yang menjadi korban kesurupan Massal. Anda dapat menuliskan kisah dan penilaian Anda terhadap Kesurupan Massal maupun kesurupan tunggal dengan berbagai persoalan kemurnian penilaian Anda pada waktu kejadian penulis perlukan, perbedaan pendapat diperlukan untuk mencari rahasia Kebenaran, Kolom Komentar tempat untuk berinteraksi Kita semua.

Penulis tertarik masalah Kesurupan ini karena sampai sekarang ini orang yang mengalami suatu keadaan di luar kesadaran hampir semua percaya kalau itu merupakan kesurupan (kerasukan) Jin atau Roh padahal tidak demikian. Penilaian demikian masih lekat dengan pikiran Masyarakat karena sampai sekarang ini belum ada Penelitian Ilmiah.

Kesurupan itu hal yang unik dan sebenarnya termasuk areal kajian ilmu Ilmiah bukan yang aneh - aneh karena semuanya merupakan fungsi dan sistem keberadaan lahiriah (fungsi Syaraf & fungsi Otak), dan kejiwaan Manusia (Psikologis). Hal kesurupan ini masih misteri karena para ilmiawan tidak ada yang tertarik untuk mengadakan penelitian Ilmiah. Suatu tantangan karena kesurupan jarang terjadi, bagi petualang hal yang menarik karena merupakan misteri yang harus dipecahkan dengan tingkat kesulitan yang menantang.

B. Manusia dengan sistemnya dan fenomena Jin.

Manusia diciptakan-Nya dengan sistem yang Rumit, sekarang ini ada tiruan sistem dari "Pikiran Logika & Memori Manusia" yaitu komputer, robot, HP Android, dan semua perangkat yang kerjanya menggunakan logika dengan kode biner yaitu impuls listrik bernilai angka Nol (0) dan Satu (1). Dengan cara kode Biner kerja Logika Manusia dapat ditiru sehingga perangkat itu seperti punya pikiran.

Kesurupan merupakan gejala dan akibat dari sistem yang berada pada Manusia mengalami gangguan dan ketidakstabilan Sistem dan pendukungnya kesehatan Syaraf & Psikologis. Akibat dari ketidak stabilan ini berakibat Manusia mengalami penurunan daya Pikir sampai pada keadaan Syaraf menjadi lemah dan labil sehingga pikirannya mencapai titik jenuh dan akibatnya pikiran sadar tidak berfungsi Selanjutnya yang ambil peran adalah Pikiran Bawah Sadar. Pikiran Bawah Sadar bersifat suka - suka dan dengan mudah dapat membuka rekaman memori dari otak belakang sehingga kadang timbul suatu keanehan dimana si Pasien tidak bisa suatu hal dapat menjadi bisa mengerjakan, hal inilah dikenal dengan Kesurupan. Untuk kembali Sadar diperlukan Restat seperti Komputer yaitu Pasien mengalami jeda melewati Tidur sejenak untuk kembali Sadar, setelah bangun dari Jeda Tidur Pasien menjadi Sadar.

Rahasia kesurupan ini adalah Manusia itu mempunyai berlapis sistem pikiran, yaitu pikiran Sadar (Rasional & Logis) & Bawah Sadar. Jika pikiran Sadar Manusia mengalami gangguan yaitu mengalami tekanan psikis berat banyak persoalan yang tidak dapat diselesaikan. Masalah Psikologis dan tekanan berat secara fisik juga dapat mengalami Kesurupan. Hampir semua orang yang melihat menyatakan Kesurupan Jin atau Roh, tapi sebenarnya yang terjadi adalah Pikiran Sadar menjadi Off karena beban terlalu berat hingga sistem proteksi pada Manusia bekerja dan yang ambil peran adalah Pikiran Bawah Sadar, tanpa diimbangi Pikiran Sadar sehingga berakibat tidak terkontrol akibatnya bertingkah aneh, mengomel bahkan ada yang mengamuk, hal inilah yang disebut Kesurupan, ada yang mengatakan Kesurupan Jin atau Roh Manusia. Sebenarnya yang berulah itu bukan Jin atau Roh, tapi sebenarnya adalah Orang itu sendiri tapi yang bereaksi adalah Pikiran Bawah Sadar dan menjadi aneh dan seakan bukan diri Pasien.

Sebenarnya hampir tidak ada orang yang Kesurupan Jin atau Roh kalau tanpa disengaja dengan ilmu mendatangkan Roh Halus & Jin untuk dimasukkan kepada Seorang Mediator, inipun ada yang pura-pura Kesurupan atau Trik untuk dapat Uang, misalnya Penipuan Perdukunan (Dukun palsu). Prosentase kesurupan yang Asli sebenarnya dibawah 2% banding dengan semua kasus kejadian Kesurupan yang terjadi, lainnya dapat Diterapi menggunakan ilmu ilmiah untuk menyelesaikan Terapi sampai sembuh. Badan panas tinggi yaitu orang sedang sakit dapat mengomel atau bertingkah aneh, kejadian itu sebenarnya disebabkan Syaraf bekerja pada fungsi suhu diatas normal hingga otak dan sistem Syaraf jadi kacau bukan karena kerasukan Jin. Orang bekerja melebihi batas kemampuan rata - rata akan mengalami kenaikan suhu badan dan berakibat lemahnya Fisik & Syaraf dan ditambah dengan tekanan Psikis dapat terjadi apa yang disebut oleh awam Kesurupan. Hal ini sering terjadi pada Pekerja Pabrik yang diwajibkan lembur dan Kesurupan Massal di Pabrik jumlahnya yang pernah terjadi dapat mencapai ratusan Orang Kesurupan perhari dan akhir - akhir ini juga melanda Pelajaran di sekolahan jumlahnya mencapai puluhan.

C. Perdukunan dan Ilmu.

Kategori Perdukunan ini termasuk Orang - orang yang dikenal : Dukun lokal berbasis adat setempat, Orang Pinter, Ustad, Gus, atau Kyai yaitu penyembuhan berlatar belakang menggunakan Ayat-ayat Suci Alquran dijadikan Mantra untuk penyembuhan. Ayat-ayat Suci Alquran seharusnya untuk Pedoman Hidup Manusia tidak untuk Perdukunan. Jika Ayat-ayat Suci Alquran dibaca untuk membakar Jin adalah bohong besar, tidak sesuai dengan arti dan makna yang terkandung pada Ayat-ayat dan merupakan Pelanggaran Dalil Aqli dan Naqli, hal ini sebenarnya harus mengacu pada sebab-sebab diturunkannya Ayat Suci Alquran (usbabun nuzul) tidak boleh menggunakan Ayat-ayat Suci Alquran menurut selera dan keperluan-nya.

Syarat berdo'a satu diantara yalah apa yang diucapkan dan yang dimaksud dalam hati & pikiran harus sesuai dengan maksud dan tujuan, jika apa yang diucapkan (dibaca) tidak sesuai dengan maksud dan tujuan misalnya baca ayat Suci Alquran hal ini tidak rasional bacaan-bacaan tidak sesuai dengan maksud dan tujuan terapi, karena Alquran bukan untuk Terapi tapi untuk Pedoman Hidup diturunkan pada jaman Jahiliah (Kebodohan). Jika ada Orang ahli Terapi menggunakan bacaan Ayat-ayat Suci Alquran untuk Terapi adalah merupakan pewaris ilmu Arab Jahiliah. Menggunakan Ayat-ayat Suci Alquran untuk Terapi adalah kebodohan karena dalam Alquran tidak ditemukan Prosedur Terapi dan tidak akan diterima oleh Tuhan karena Tuhan tidak berkenan, tapi sebenarnya tersesat pada jalan Jin & Setan yang membantunya karena menyalahgunakan ayat - ayat suci Alquran.

Manusia diciptakan pada alam yang berbeda dengan Dimensi alam Jin, Jin merasuki Manusia pada alam Manusia Jin memerlukan energi yang besar dan merupakan keahlian kusus bagi Jin jadi tidak semua Jin dapat masuk dalam dimensi alam Manusia apabila masuk kedalam tubuh Manusia atau merasuki. Manusia diciptakan-Nya dengan proteksi yang tidak mudah ditembus oleh bangsa Jin, Roh gemtayang maupun ilmu Hitam. Dukun & masyarakat Awam berkata kalau pikirannya kosong akan dimasuki Jin atau Roh hal ini salah besar buktinya tidak ada orang tidur jadi Kesurupan, orang tidur adalah pikirannya Kosong !!!

Ustad, Gus, Kyai atau yang berbasis Agama memberikan bacaan-bacaan bersumber dari Agama, juga tulusan-tulisan Arab (wifik, rajah) kepada Orang yang menderita Kesurupan. Untuk bacaan diberikan sampai sekian puluh atau ratusan kali dan beban lain bermotif Agama adalah merupakan beban berat dan dapat tambah memperlemah keadaan Pasien baik secara Fisik maupun Psikis. Pasien dalam keadaan lemah, cara memberi bacaan-bacaan ini sebenarnya memperberat Pasien dan tambah memperburuk keadaan. Pemberian beban ini merupakan kesalahan besar karena kebodohan Orang - orang yang merasa dirinya punya ilmu terapi, dan oleh masyarakat dianggap mengerti hal kesurupan dan makhluk halus yaitu Jin & Roh dsb.

D. Cara mengatasi Keadaan dan Perawatan.

Pada waktu terjadi Kesurupan yang perlu diperhatikan adalah jangan menyakiti Pasien dengan dalih dan alasan apapun hal ini tidak benar. Amankan Pasien jangan sampai membahayakan diri Pasien maupun orang disekelilingnya. Yang terjadi sebenarnya peran Pikiran Bawah Sadar merangkap peran pikiran Sadar, Pikiran Bawah Sadar tanpa perimbangan Pikiran Sadar dapat menyebabkan seperti Kesurupan Jin atau Roh karena pikiran bawah sadar bersifat suka - suka dan unik.

Teliti penyebabnya jika suhu badan Panas melampaui batas normal lakukan pengompresan pada Keniing dan leher belakang (tengkuk), berarti yang dapat menyelesaikan ini adalah Dokter, bawa ke Dokter praktek, Puskesmas atau Rumah Sakit. Jika suhu Panas penyebabnya Virus maka perlu Perawatan serius oleh Dokter. Jika suhu Badan kembali normal Pasien tidak akan mengomel atau berhalusinasi.

Jika suhu badan termasuk normal meski agak panas tapi Kesurupan penyebabnya adalah beban pikiran, cara mengamankan-nya sama Jangan sakiti Pasien amankan. Pikiran Bawah Sadar Pasien mengambil peran Pikiran Sadar, hal yang harus Anda lakukan adalah jangan menanyakan yang tidak-tidak, biasanya Dukun, Orang Pinter atau sebutan lainnya menanyai, Siapa namamu ? Dimana rumahmu ? Hal ini tidak perlu karena sebenarnya adalah Pikiran Bawah Sadar Pasien itu sendiri bukan Jin atau Roh dari luar. Untuk yang sudah dapat dan mengerti keilmuan dapat mengembalikan sistem yang kacau menjadi normal dengan menggerakkan energi Terapi dan metoda yang dipelajari dan dapat juga mencarjer energi Cadangan pada Pasien karena energi Pasien menurun perlu dibantu.


E. Ilmu Hitam, Guna - Guna dan Kesurupan.

Penyebab dari Kesurupan dapat juga dari gangguan ilmu hitam : Sihir, Guna - guna dan lainnya termasuk penyebabnya Jin atau Roh dari luar, walau Prosentase yang kecil. Jika sebab dari gangguan guna - guna, Sihir dan ilmu hitam lainnya harus di netralisir dengan ilmu terapi. Jika Pasien mengalami penurunan kesehatan Syaraf perlu dibawah ke Dokter Spesialis Syaraf untuk memulihkan kesehatannya supaya cepat sembuh, tanpa dibawah ke Dokter Syaraf akan berlarut - larut. Dengan jalan lain yaitu memberi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung Vitamin dan Gizi diantaranya yaitu : madu, susu, buah - buahan, kacang hijau direbus pecah pertama (tidak terlalu matang), Vitamin B diperlukan lebih banyak untuk pemulihan kesehatan terutama kesehatan Syaraf.

Orang yang kesurupan dan kena guna - guna umumnya kesehatannya menurun kondisinya melemah, maka perlu pemulihan kesehatan secara menyeluruh dari segi Lahiriyah perlu makanan dan minuman yang bervitamin dan bergizi, dari segi rohaniah perlu hal yang meringankan beban, dan dari segi ilmu gaib perlu di netralisir dan perlu tameng perlindungan agar tidak kemasukan guna - guna yang kedua kalinya. Penyebab yang disebabkan oleh Jin dan Roh penanganannya hampir sama.

Beban Pikiran dari gangguan ilmu guna - guna dapat menyebabkan pikiran jadi Blank, narkoba dapat juga menyebabkan seperti Kesurupan karena dosisnya berlebihan. Untuk penyembuhan beban pikiran yang berperan adalah orang yang dekat dengan diri Pasien yaitu keluarga dan teman dekat, atau jika ada masalah psikologis yang berperan penting cepat atau lambatnya kesembuhan adalah lingkungan hidup si Pasien. Makanan mengandung Vitamin dan Gizi merupakan penguat untuk menopang Syaraf dan kesehatan badan Pasien.

Jika kesehatan menurun dapat menyebabkan Syaraf lemah dan biasanya terjadi pada orang yang sedang sakit atau baru sembuh dari penyakit. Halusinasi dapat terjadi, seakan melihat makhluk gaib yang menyeramkan dan merasa takut, atau merasa selalu takut, tidak seperti biasanya. Untuk ini sebaiknya bawa ke Dokter (jelaskanlah halusinasinya) jika perlu bawa juga ke Dokter spesialis Syaraf agar cepat sembuh dan berikan makanan yang bervitamin dan bergizi. Jika dibawah ke orang Pinter atau Dukun kurang tepat karena akan menganggap diganggu Makhluk Gaib (makhluk halus), ada juga yang mengerti keadaan sebenarnya tapi jarang.


F. Tanda - tanda Kena Guma - Guna, Sihir & Stres.

Orang yang kena guna - guna atau Sihir mengalami banyak perubahan, jika dilihat dari luar nampak sering gelisah dan sering terlihat melamun juga stres, kurang memperhatikan dirinya dan lingkungan, bahkan dapat juga pikirannya Blank dan lebih parah lagi dapat terjadi seperti Kesurupan dan bahkan dapat juga memang kesurupan. Ilmu Hitam yang digunakan dapat berakibat terjadi Kesurupan karena menggunakan makhluk halus yang mengganggu pada yang dituju.

Bagi yang kena guna - guna atau sihir didalam dirinya terasa dan merasakan suatu hal yang membingungkan hal yang dirasakan antara keinginan sadar dengan dorongan yang timbul dari dalam suatu yang tidak dimengerti lebih kuat yang selalu mengganggu, kepala juga terasa tidak enak dan terasa berat. Perhatian terhadap diri sendiri menjadi berkurang dan sering merasa lesu dan agak jadi malas, tidak seperti biasanya yang energik. Pikiran sadar, keinginan sadar yaitu keinginannya yang sebenarnya sering tidak dapat dilakukan karena terganggu oleh dorongan bawah sadar yang lebih kuat dan dapat juga merasa dan merasakan dirinya tanpa daya. "Hal yang membingungkan dapat mengakibatkan stres dan rasa marah".

Untuk menjaga supaya tidak terjadi hal yang lebih buruk maka kesehatan dan harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang bervitamin dan bergizi, karena kerja otak lebih berat kerja diluar normal karena dipacu oleh orang yang mengguna-nggunai (menyihir) maka untuk menjaga kemungkinan lebih buruk supaya menjaga kesehatan. Untuk orang yang dekat dengan korban supaya melihat perubahannya dan supaya mengambil jalan yang terbaik untuk menjaga kemungkinan yang lebih buruk. Makanan yang bervitamin dan bergizi harus diberikan dan usahakan supaya tidak banyak melamun dengan cara mengajak berbicara yang baik, jika arah pembicaraannya melenceng arahkan supaya tetap pada bicara dengan pikiran rasional dan menggunakan kesadarannya. Kalau nggladur bicaranya tarik menuju pembicaraan yang Benar dan arahkan supaya masuk ke pembicaraan yang Rasional dan logis


G. Rangkuman dan saran.

Orang yang kesurupan dan dianggap benar - benar kesurupan sebenarnya tidak pasti kesurupan karena merupakan ketidakstabilan (tidak stabil) antara pikiran bawah sadar dengan pikiran sadar bahkan pikiran sadar dapat tidak berfungsi (off). Pikiran Bawah sadar tanpa adanya pikiran sadar akan berakibat seperti Kesurupan. Pikiran bawah sadar muncul dan ambil bagian pikiran sadar akibat dari stres dan dapat juga disebabkan guna - guna dan ilmu Hitam.

Penderita kesurupan jika dikorek keterangan akan tahu pasti penyebabnya Persoalan yang tidak teratasi dan tidak terpecahkan membebani pikiran Pasien, Anda sebagai Keluarganya harus membantu meringankan beban jangan diperolok, secara Psikologis memerlukan Tetapi Anda harus menyadari. Korban penderita kesurupan memerlukan makanan dan minuman yang bervitamin dan yang bergizi untuk memperbaiki kesehatannya fisik dan kesehatan Syaraf supaya cepat sembuh dan tidak berlarut larut.

Jika sebabnya berasal dari guna - guna atau ilmu Hitam supaya dinetralisir oleh orang yang benar - benar ahli. Jika tidak ahli dan orang yang sekedar bisa berakibat berlarut larut bahkan merupakan bisnis untuk mendapat Uang dan ujungn - ujungnya Seorang Penipu. Untuk keluarganya yang Dewasa Laki - Laki harus mendampingi penderita terutama jika penderita Perempuan dampingi terus dengan dua orang Dewasa. Tolak jika keluarganya disuruh meninggalkan sendirian dan tinggal berdua. Dengan alasan apapun jangan percaya meskipun menyatakan itu suatu syarat, sebaiknya cari orang yang lain. Orang itu Penipu dan Awas Dukun Cabul !!! Jika ada ahli Terapi dengan syarat tidak masuk akal melanggar Susila dan persyaratan yang aneh adalah Penipuan, untuk ilmu Terapi yang sejati tidak memerlukan Persaratan aneh tapi cukup sederhana.

Penyembuhan non medis maupun medis oleh seorang ahli Terapi tidak memerlukan syarat yang aneh - aneh bahkan dapat dilakukan jarak jauh tanpa sarat. Dengan melihat photo Pasien dan nama Pasien sudah dapat dilakukan, jika ada keperluan pada Pasien bertemu langsung untuk berkomunikasi dan uji Pasien untuk meneliti juga mendeteksi Pasien dan Pendeteksian lingkungan tempat tinggal Pasien.

Jangan tawar menawar hal yang berhubungan dengan Moral, Susila dan Uang, ini arealnya Penipu dan Dukun Cabul. Orang yang berilmu tidak akan melakukan tawar menawar areal ini, orang yang berilmu cara yang digunakan sederhana tidak aneh - aneh. Bahkan Prakteknya dapat menyembuhkan tanpa media, dan merasa dirinya sebagai Perantara dari Tuhan bukan dia yang menyembuhkan. Jika memakai media hanya variasi saja untuk mempercepat Konsentrasi dan Sugesti, media biasanya ; air putih, garam, gula, minyak wangi, kemenyan atau bunga dengan harga yang murah tidak harus mahal karena yang berperan dan yang punya Kemampuan ahli Terapi itu sendiri, bukan kualitas medianya untuk mendatangkan Makhluk Gaib yang disaratkan atau makhluknya yang membantu (kodam).

Jika Orang Pinter, Dukun, Paranormal, Gus, Kyai apapun sebutannya kalau memerlukan media harganya mahal dan yang membelikan Orang Tersebut atau di tunjukkan tempat membelinya dengan Persyaratan yang aneh - aneh adalah Penipu dan dapat juga si Dukun Cabul !!!

@ Jangan Percaya karena dapat merugikan Pasien dan merugikan diri Anda !!! Waspada selalu Waspada !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.