"Selamat datang di blog ufo-spiritual.blogspot.com"

Semoga bisa memberikan INSPIRASI kepada Anda

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939

Gambar Senjata Trisula Weda, Ratu Adil + 939
Gambar hasil dari Apresiasi "Bait Terakhir Ramalan Jayabaya"

Halaman Khusus untuk Ramalan Jayabaya.

Khusus untuk Artikel-artikel Ramalan Jayabaya, bembahasan lebih luas "Senjata Trisula Weda", untuk Artikel-artikel lhusus ini yaitu Senjata Trisula Weda yang ke-4 dan seterusnya Silahkan Anda Kunjungi di Blog Khusus : http://trisulaweda939.blogspot.com/

Senin, 06 September 2010

Dongeng dari luar angkasa

Dongeng dari luar angkasa

Bumi sekarang menjadi obyek penelitian para UFO banyak yang mendekati Bumi, tidak lama lagi banyak UFO yang masuk pada gravitasi Bumi. keperluan yang utama ialah menyelidiki gravitasi Bumi, disini diadakan pemetak-kan pada gravitasi di permukaan Bumi. Untuk penelitian yang kedua ialah mengukur penyerapan Bumi terhadap energi Matahari dan akan mengukur pengaruh perobahan inti Bumi dan permukaan Bumi.

Sekarang ini sudah banyak UFO yang masuk di lintasan Tata Surya guna penyelidikan sistem Tata Surya dan yang paling menarik ialah Planet Bumi yang menurut mereka merupakan Planet yang Renta dan paling Sensitif pada siklusnya.

Bumi sekarang memasuki siklus rentan dan sensitif juga merupakan planet yang rapuh, siklus ini merupakan perobahan alami dimana setiap planet mengalami dan planet Bumi sekarang ini yaitu pada tanggal 15 Agustus 2010 mulai masuk pada siklus rentan. Sehingga Alien tertarik dengan keadaan ini untuk mempelajari Bumi beserta makhluk-nya.

Ada sekelompok Alien yang sudah datang terlebih dulu yaitu kelompok Mahasiswa dan Mahasiswi yang dipimpin oleh Profesor-profesor mereka dan sudah memasang peralatan mereka pada tanggal 1 agustus 2010 yang lalu, yaitu peralatan khusus yang di pasang didalam inti Bumi dan peralatan yang lain di hari-hari berikutnya. Pemasangan alat ini dengan cara ditembak-kan dari udara lapisan tanah dan bebatuan Bumi bukan merupakan halangan dan panas perut Bumi tidak akan melebur peralatan mereka.

Yang dilakukan oleh Alien ialah :
  1. Memasang alat kecilnya di inti Bumi untuk mengukur perobahan inti dan permukaan Bumi juga untuk mengetahui karakteristik gravitasi Bumi dan siapa saja yang datang ke Bumi.
  2. Memasang alat kecilnya di lapisan batu di tiap Benua dan tiap Benua tidak lebih dari 3 alat.
  3. Menginduksi otak manusia guna mengetahui pengamatan biologi dan intelegensia Manusia, hasil dari impuls otak manusia ini terhubung dengan peralatan di stasiun mereka.
Bumi pada siklus yang akan datang ini mengalami goncangan yaitu oleng dan keluar dari lintasan-nya (jalur orbit) selama 46 jam dan titik terjauh dari lintasan normal sejauh 120 cm. oleh para Alien merupakan hal yang menarik terutama bagi para mahasiswa untuk bahan belajar hal mana pernah juga terjadi mirip kejadian pada planet Merkurius satu abad silam. Para Alien ini di pimpin oleh tiga Profesor dan enam asisten yang membimbing mereka.

Yang paling menarik bagi Alien ialah kutub Utara yaitu lempengan Bumi disana lebih menarik dari pada di kutub selatan. Para mahasiswa dan Mahasiswi ini sebelum serius, mengadakan penyelidikan di Bumi mengadakan tour keliling di muka bumi melihat keadaan-nya yang nyata dan merekam gambar-gambar yang diperlukan.

Manusia adalah merupakan target penelitian juga, karena manusia bagi mereka adalah makhluk yang unik punya intelegensia tertinggi di permukaan Bumi. Dari intelegensia ini Manusia akan menjadi sasaran pengamatan dengan cara menginduksi otak Manusia dengan peralatan mereka yang di kombinasi dengan induksi dari otak Alien itu. Dari penyatuan gelombang otak dengan peralatan ini dikirim menuju sasaran yang dikehendaki yang sebelumnya sudah dipilih untuk penyelidikan.

Inpuls dari otak Manusia selanjutnya dipantau dan hasilnya dikirim ke stasiun mereka. Otak Alien yang menyelidiki ini bentuknya lebih besar dari otak Manusia yang ukurannya lebih besar kearah samping kiri, kanan dan ke belakang, sedang ke atas lebihnya lebih besar sedikit. Kalau diukur dari volume otak Alien ini 1/3 (satu pertiga) lebih besar dari otak Manusia. Tubuhnya sebesar Manusia Asia yaitu sebesar tubuh ukuran orang Jepang.

Penculikan Manusia akan terjadi karena ulah Mahasiswa dan Mahasiswi yang usil dan ingin mengetahui lebih banyak tentang Manusia terutama pada alat reproduksi.

Penyelidikan ini hanya diketahui beberapa Manusia yang memang benar-benar diperlukan Alien, yang lainnya hanya mengetahui pesawatnya ( UFO ) pada saat terbang di langit.


Klik dibawah ini menuju Artikel sejenis :

alien-mempelajari-biner
alien-mengamati-planet-bumi
dongeng-dari-luar-angkasa
dari-ketinggian-orbit-satelit
ufo-di-pulau-jawa-lain-ufo-modern.
ufo-dan-machluk-halus.html

1 komentar:

Saya sangat Gembira dan ber-terimakasih atas Perhatian Anda,kritik dan saran Anda...Kami perlukan demi kemajuan Kita bersama dan Terimakasih.